Latihan Keras Hugh Jackman demi Perankan Wolverine di Usia 55 Tahun

Latihan Keras Hugh Jackman demi Perankan Wolverine di Usia 55 Tahun


Jakarta

Hugh Jackman kembali menghidupkan perannya sebagai Wolverine untuk Sinema Deadpool & Wolverine yang mulai tayang pekan ini. Latihan keras pun Ia jalani demi otot kekar untuk memerankan Wolverine.

Berbicara dengan PEOPLE, pria berusia 55 tahun ini dibantu oleh Sebanyaknya tim untuk memperkenalkannya kepada jenis latihan yang sesuai demi mempertahankan bentuk tubuhnya yang kekar dan berisi.

“Tubuh saya sedikit sakit pada awalnya, tetapi saya sangat gembira karena tubuh saya masih merespons. Dan saya menyadari betapa bagusnya itu untuk otak Anda,” kata Ia.


“Tetapi bagian tersulitnya…makanan,” Jackman mengakui, sambil mencatat bahwa ia Setiap Saat kesulitan menambah berat badan untuk menjadi Wolverine.

Menurut Selection, Hugh mengonsumsi ikan bass hitam (2.000 kalori), salmon Patagonia (2.100 kalori), dua burger ayam (masing-masing sekitar 1.000 kalori), dan dua sirloin yang diberi makan rumput (masing-masing 1.100 kalori).

Asupan itu sama dengan sekitar 8.000 kalori yang sebagian besar berupa protein untuk mendapatkan bentuk tubuh Wolverine-sebagai perbandingan, rata-rata pria membutuhkan sekitar 2.500 kalori.

Kepada Wallace, ia mengaku Harus berlatih lagi selama enam bulan demi menghasilkan tubuh Wolverine yang kekar dan berotot. Ia Bahkan membantah mengonsumsi Medis tertentu untuk membentuk otot perutnya.

“Saya makan lebih banyak ayam, saya menyesal untuk semua vegan dan vegetarian serta ayam di dunia.”

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *