Zhang Zhi Jie Meninggal, Shi Yu Qi Ubah Duka Jadi Semangat Membara

Zhang Zhi Jie Meninggal, Shi Yu Qi Ubah Duka Jadi Semangat Membara


Kabar duka dari Yogyakarta lantaran Zhang Zhi Jie meninggal tak selamanya membuat badminton China menundukkan kepala, Shi Yu Qi justru menampilkan semangat membara.

Olahragawan tunggal putra nomor satu dunia tersebut menyampaikan pesan yang menunjukkan gelora membawa China kian merajai badminton dunia.

Dilansir dari 163, Shi Yu Qi menyatakan semangat bergelora soal badminton Negeri Tirai Bambu.


“Kami Akan segera melanjutkan laju dengan impianmu yang belum tuntas,” tulis andalan China di sektor tunggal putra tersebut dalam akun media sosial Weibo.

Zhang Zhi Jie yang dikenal sebagai pebulutangkis muda jenius digadang-gadang jadi penerus Yu Qi yang Pada Saat ini Bahkan berusia 28 tahun atau berselisih 11 tahun dari sang junior yang meninggal tragis.

China dikenal memiliki Kebiasaan sebagai salah satu kekuatan utama di sektor tunggal putra. Pada Saat ini Bahkan di posisi 20 besar tunggal putra dunia selain Yu Qi terdapat Li Shi Feng dan Lu Guang Zu.

Kematian Zhi Jie yang menyisakan trauma bagi dunia badminton internasional mendapat perhatian dari para seniornya seperti Zheng Si Wei dan Chen Yu Fei.

Sama seperti Yu Qi, dua andalan China di sektor ganda campuran dan tunggal putri itu menyampaikan rasa duka berbalut emosi melalui akun media sosial.

Legenda badminton dunia Lee Chong Wei Bahkan menyoroti tragedi yang terjadi di degree junior tersebut.

(nva/nva)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *