Warga Buru Alat Panggang di Full Day Potongan Harga Transmart Cibubur

Warga Buru Alat Panggang di Full Day Potongan Harga Transmart Cibubur


Transmart Cibubur, Jabar, menggelar Potongan Harga promo Full Day Potongan Harga pada Minggu (16/6) atau bertepatan di momen libur panjang Idul Adha. Antrean pembayaran di kasir Transmart Cibubur tampak memanjang.

Sesuai aturan pantauan CNNIndonesia.com pukul 19.30 WIB, para pengunjung di Transmart Cibubur berbelanja kebutuhan sehari-hari seperti gula, beras, minyak Sampai sekarang kebutuhan membakar sate untuk Idul Adha.


Marni (35) ibu rumah tangga asal Cibubur, Jakarta Timur, mengatakan sengaja ke Transmart untuk belanja kebutuhan dapur yang Pernah habis saat pertengahan bulan ini.

“Yang dicari gula, minyak, margarine, saos sama peralatan untuk besok bakar-bakaran kambing,” kata Marni saat ditemui CNNIndonesia.com.

Kemudian, Yudhi pria asal Cileungsi, Jabar, sengaja datang ke Transmart untuk membeli kemeja kerja karena Murah saat Transmart Full Day Potongan Harga.

“Sengaja, liat tadi di Trans ada promo (Full Day Potongan Harga) dicoba ke sini. Lumayan ada kemeja Rp108 ribu soalnya didiskon pakai Allo Financial institution,” kata Yudhi.

Transmart Full Day Potongan Harga balik lagi dengan Potongan Harga Sampai sekarang 50 persen plus 20 persen untuk beragam produk, salah satunya alat pemanggang untuk perayaan Idul Adha.

Alat panggangan dari harga regular Rp99.900 Potongan Harga jadi Rp48.000 per buah. Kemudian tersedia pula tusuk sate Sampai sekarang briket yang dibanderol dengan harga di bawah Rp20 ribu.

Supaya bisa bisa mendapat Potongan Harga tersebut, cukup lakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Financial institution Mega, Financial institution Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Financial institution.

Potongan Harga besar-besaran ini hanya berlaku satu hari pada Minggu (16/6), dimulai dari gerai Transmart buka Sampai sekarang pukul 22.00 waktu setempat.

(can/tsa)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *