Pria Sangat dianjurkan Tahu, 6 Hal Sederhana yang Wanita Inginkan di Ranjang

Pria Sangat dianjurkan Tahu, 6 Hal Sederhana yang Wanita Inginkan di Ranjang

Wanita Kenyataannya tidak ribet, kok! Cukup lakukan beberapa hal ini dan Anda bisa membuat si Ia senang di ranjang saat bercinta.

Sebagian wanita memberitahu pasangan mereka soal apa yang diinginkan di ranjang. Justru sebagian lainnya Kemungkinan tidak. Entah karena merasa canggung atau tidak ingin dianggap ‘liar’.

Pria pun tidak punya petunjuk apa yang mereka lakukan Pernah berlangsung menyenangkan pasangannya atau belum.


Padahal, Kenyataannya yang diinginkan wanita itu sederhana saja Dengan kata lain cukup hal-hal berikut ini.

1. Bicarakan tentang apa yang disukai




Ilustrasi. Salah satu hal sederhana yang wanita inginkan saat di ranjang Merupakan membicarakan tentang apa yang disukai. (iStockphoto)

Kurang komunikasi di ranjang Kemungkinan masalah besar. Seks sekilas memang pengalaman fisik. Justru ada komponen verbal yang penting dan kerap diabaikan.

Sebaiknya, ajak pasangan duduk dan membicarakan apa yang disukai dan tak disukai. Anda bisa mengambil momen santai atau pillow speak usai bercinta untuk mengobrol.

“Penting untuk menjadikan seks sebagai prioritas. Penting untuk mengartikulasikan apa yang ingin Anda lakukan,” kata terapis seks Chris Donaghue, seperti dikutip dari Fatherly.

2. Berikan variasi

Monoton bisa bermakna negatif saat diasosiasikan dengan seks. Seperti pria, wanita Bahkan Harus variasi dalam kehidupan ranjang.

Anda memperhatikan si Ia menyukai dan nyaman dengan satu aktivitas. Justru bukan berarti wanita tertutup untuk eksplorasi hal baru. Biasanya posisi misionaris, misal, di kesempatan berbeda bisa coba posisi lotus atau spooning.

Jangan sampai hubungan jangka panjang membuat Anda terjebak dalam rutinitas yang lekat dengan sesuatu yang monoton.

3. Perhatian lebih

Kadang pria tanpa sadar mementingkan keinginannya tanpa memperhatikan kebutuhan pasangan. Wanita paham bahwa kesenangan pria datang dari stimulasi penis dan variasinya.

Hanya saja, wanita Akan segera sangat menghargai pria saat pria Ingin sejenak ‘melupakan’ kebutuhan penisnya.

Wanita kadang mengkomunikasikan kebutuhannya lewat gestur, suara, erangan atau bentuk komunikasi yang lain. Orgasme pun bisa dicapai dengan stimulasi lebih pada klitoris, tak cuma mengandalkan penetrasi.

4. Dibuka dengan foreplay, ditutup dengan afterplay

Seks bukan cuma penetrasi penis ke vagina. Wanita memerlukan pemanasan (foreplay) yang cukup untuk bisa siap ke tahap berikutnya.

Ilmuwan hubungan Gilda Carle mengingatkan bahwa wanita menginginkan foreplay jauh sebelum masuk kamar. Wanita ingin digoda, dikirim pesan-pesan teks ‘nakal’ atau gestur lain yang hangat dan erotis.

Setelah permainan berakhir, ada yang disebut dengan afterplay. Luangkan waktu untuk pillow speak atau berpelukan usai bercinta.

“Bila pria membalikkan badan dan tertidur, wanita sering kali Akan segera merasa ditinggalkan,” kata Carle mengutip dari Males’s Journal.

5. Dibelai




ilustrasi ForeplayIlustrasi. Salah satu hal sederhana yang wanita inginkan saat di ranjang Merupakan dibelai. (iStockphoto/LightFieldStudios)

Wanita ingin dibelai dengan sensual, bukan dicengkram kuat-kuat. Gilda bercerita ada klien mengeluh suami memegang payudaranya dan Ia merasa seperti sepotong daging.

“Seorang wanita ingin melihat pemujaan terhadap dirinya di mata suami,” katanya.

6. ‘Kamu cantik’

Pujian datang tak Harus dengan alasan. Mengatakan bahwa Ia sangat cantik di luar momen khusus membuat wanita merasa dicintai.

Pun saat di ranjang, katakan padanya bahwa Ia cantik dalam kondisi apa pun. Hal ini bisa mengangkat rasa Self-Esteem wanita dan membuat Ia nyaman dengan tubuhnya.

(els/pua)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *