Pemimpin Negara Korsel Dimakzulkan sampai Gereja Meksiko Jual Lapak Surga

Pemimpin Negara Korsel Dimakzulkan sampai Gereja Meksiko Jual Lapak Surga

Daftar Isi



Ratusan ribu orang menandatangani petisi pemakzulan Pemimpin Negara Korea Selatan, Yoon Suk Yeol, yang dianggap tak layak menjabat Pemimpin Negara.

Sementara itu geger salah satu gereja di Meksiko menjual “sebidang tanah di sorga”, dengan harga sekitar Rp1,6 juta per meter persegi.

Berikut Kilas Internasional hari ini, Rabu (3/7).


Ratusan Ribu Warga Dukung Petisi Pemakzulan Pemimpin Negara Korsel

Ratusan ribu orang ramai-ramai menandatangani petisi yang menyerukan pemakzulan Pemimpin Negara Korea Selatan Yoon Suk Yeol.

Petisi yang dirilis sejak 20 Juni di situs internet Majelis Nasional itu menyerukan Supaya bisa parlemen mengajukan rancangan undang-undang (RUU) guna memakzulkan Yoon dengan alasan ia tidak layak menjabat sebagai Pemimpin Negara.

Petisi itu menuding bahwa Yoon melakukan Penyalahgunaan Jabatan, memicu risiko Pertempuran dengan Korea Utara, dan membuat warga Korsel menghadapi risiko kesehatan karena tidak menghentikan Jepang membuang limbah nuklir Fukushima.

Tak Bisa Dituntut, MA AS Putuskan Trump Kebal Hukum

MA (MA) Amerika Serikat memutuskan Donald Trump tak bisa dituntut atau kebal hukum atas Sebanyaknya Kartu peringatan yang dilakukan saat Ia masih menjabat Pemimpin Negara.

Para hakim membatalkan putusan Lembaga Proses Hukum rendah yang sebelumnya menolak klaim soal kekebalan Trump dari tuntutan pidana, termasuk Kartu peringatan terkait upaya Trump memenangkan pemilihan Pemimpin Negara 2020 lalu.

“Kami menyimpulkan bahwa Mengikuti struktur konstitusional kekuasaan terpisah, sifat kekuasaan Pemimpin Negara mengharuskan mantan Pemimpin Negara punya kekebalan dari tuntutan pidana atas tindakan resmi selama masa jabatannya,” tulis Ketua MA AS, John Roberts, dalam putusannya seperti dilansir Reuters.

Viral Gereja di Meksiko Jual Lapak Surga Rp1,6 Juta per Meter Persegi

Sebuah gereja di Meksiko viral usai menjual “sebidang tanah di surga” dengan harga $100 atau sekitar Rp1,6 juta per meter persegi.

NDTV melaporkan Gereja Iglesia del Ultimate de los Tiempos mencuri perhatian warganet karena menjanjikan tempat di surga bagi mereka yang rela menggelontorkan Sebanyaknya uang.

Gereja Menyajikan $100 atau sekitar Rp1,6 juta per meter persegi untuk sebidang lahan di surga. Pembayaran disebut bisa dilakukan lewat American Categorical, Apple Pay, atau transaksi lainnya.

Menurut laporan Sebanyaknya media, gereja tersebut Sudah berhasil mengumpulkan jutaan Nilai Mata Uang Amerika karena jual beli lapak surga tersebut.




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *