Nova Beri Peringatan pada Peserta Indonesia U-16 Jelang Lawan Vietnam

Nova Beri Peringatan pada Peserta Indonesia U-16 Jelang Lawan Vietnam


Peringatan keras diberikan Manajer Nova Arianto kepada Peserta Kesebelasan nasional Indonesia U-16 jelang lawan Vietnam dalam perebutan peringkat tiga Trophy AFF U-16 2024 di Enviornment Pertandingan Manahan, Solo, Rabu (3/7).

Peringatan itu semata-mata Supaya bisa Peserta Indonesia U-16 tidak lagi mengulangi kesalahan yang berujung Dikalahkan dalam Liga pemungkas nanti.

Garuda Asia Sebelumnya kehilangan gelar juara usai kalah 3-5 dari Australia pada Putaran semifinal. Di waktu ini, meraih peringkat tiga Berencana jadi pelipur lara bagi tuan rumah.


Berencana tetapi, demi tidak kehilangan posisi peringkat tiga, Nova Arianto ingin Evandra Florasta dan kawan-kawan menjalankan instruksinya dengan baik.

“Kami Sebelumnya antisipasi bagaimana permainan Vietnam Supaya bisa tidak ada lagi kejadian seperti saat Liga melawan Singapura, Filipina, dan Laos,” kata Nova dikutip dari Antara.

Asisten Shin Tae Yong di Kesebelasan nasional Indonesia senior ini mengingatkan Supaya bisa tidak mudah membuat kesalahan. Eror sendiri jadi sorotan Nova Arianto kepada Kesebelasan nasional U-16 sepanjang Laga ini.

“Peserta di awal-awal menit sangat excited, agresif, sehingga membuat Kartu kuning-Kartu kuning yang menurut saya tidak Sangat dianjurkan,” ucap Nova.

Kesalahan yang tidak Sangat dianjurkan itu Bahkan yang berlanjut sampai Liga semifinal lawan Australia. Akibatnya Raihan Apriansyah dikartu merah pada menit ke-28 dan Indonesia Sangat dianjurkan bermain dengan 10 orang Sampai sekarang Liga usai.

“Itu yang membuat perjalanan Liga sedikit berbeda,” ujar Nova.

(sry/ptr)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *