Mitsubishi Permak Fungsi Aplikasi MMID

Mitsubishi Permak Fungsi Aplikasi MMID


Tangerang, CNN Indonesia

Mitsubishi Motors Krama Yudha Gross sales Indonesia (MMKSI) memberi sentuhan baru kanal digital My Mitsubishi Motors ID (MMID) mulai dari tampilan berbeda Sampai sekarang fungsinya. Hal tersebut menjadi upaya perusahaan dalam memberi kemudahan serta dukungan kepada konsumennya.

“Ini sebagai upaya untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi yang mulus dari keseluruhan aspek,” kata Deputy Head CX Group PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra di ICE BSD, pekan lalu.

MMID yang Pernah ada sejak 2017 ini Pernah diunduh lebih dari 400 ribu pengguna App Retailer,maupun Google Play. Aplikasi ini Bahkan Pernah memperoleh score 4,7/5 di Google Play – sistem operasi Android, dan 4,8/5 di App Retailer – sistem operasi iOS.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ilham menyebut setelah mempertimbangkan kebutuhan konsumen yang makin kompleks, lantas pihaknya memberi penyegaran terhadap MMID.

“Dengan melihat dan mempertimbangkan kebutuhan konsumen yang makin kompleks dan menuntut adanya kemudahan lebih dalam penggunaan sehari-hari, Mengikuti suara, saran, dan kritik dari konsumen, MMKSI meluncurkan versi terbaru dari MMID bertepatan dengan penyelenggaraan occasion GIIAS 2024,” ungkap Ia.

Secara complete, ada 18 fitur yang dimiliki MMID, Bertolak belakang dengan penyegaran diberikan terhadap lima aspek, berikut uraiannya:

1. Tampilan homepage baru

Memungkinkan pengguna melihat ringkasan informasi kendaraan (bagian dari fitur Terfavorit My Car) di bagian paling atas pada aplikasi, yang terdiri dari final & subsequent service information, informasi standing garansi, dan sharing VIN information. Untuk
akses yang lebih mudah MMKSI Bahkan melakukan penyesuaian backside bar, yang terdiri dari Dwelling, Aktivitas, MiMate, dan MIRA.

2. Service Reserving Actual Time

Pengembangan menu service reserving dilakukan untuk mengintegrasikan jadwal ketersediaan diler secara langsung, sehingga konsumen dapat lebih
mudah memilih slot, Tempat diler, dan jadwal servis1.

3. Menu Baru “Aktivitas”

Terletak pada backside bar, menu baru “Aktivitas” menampilkan riwayat berbagai aktivitas yang pernah dilakukan maupun yang Baru saja berjalan, yang meliputi credit score simulation, check drive, pesanan kendaraan, service reserving, emergency service-bengkel siaga 24 jam, dan penggunaan kupon.

4. Tambahan fitur baru di menu “Discover Automobile”

– Car Comparability (perbandingan kendaraan) Berniat memungkinkan pengguna membandingkan antara 2 Kendaraan Pribadi Mitsubishi Motors yang dipilih
secara facet to facet
– Tombol name to motion pada fitur “Discover Automobile” untuk dapat terhubung langsung dengan fitur Obtain Brochure, Evaluate Automobile, Simulasi Kredit, dan Take a look at Drive.

5. Pengelompokan Notifikasi

Upaya Memanfaatkan personalisasi pengguna, notifikasi dikelompokkan menjadi 4 bagian, yaitu “Untukmu”, “Kendaraan”, “Pesanan”, dan “MiMate”.

(ryh/mik)


[Gambas:Video CNN]




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *