Direksi Financial institution Mega Syariah Sapa Langsung Nasabah di Hari Pelanggan

Direksi Financial institution Mega Syariah Sapa Langsung Nasabah di Hari Pelanggan


Jakarta, CNN Indonesia

Financial institution Mega Syariah Menyediakan layanan Istimewa kepada para nasabah setia dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, Rabu (4/9).

Seluruh jajaran direksi turun langsung Menyediakan nasabah dan mendengarkan masukan secara langsung, sebagai upaya untuk terus Mengoptimalkan kualitas pelayanan serta mempererat hubungan antara financial institution dan nasabah.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Financial institution Mega Syariah Yuwono Waluyo mendengarkan masukan langsung dari nasabah terkait layanan Financial institution Mega Syariah di Kantor Cabang Utama (KCU) Financial institution Mega Syariah, Jalan Rasuna Mentioned Kav. 12, Jakarta Selatan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia Bahkan Menyediakan bingkisan apresiasi kepada nasabah sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan nasabah dalam menggunakan layanan Financial institution Mega Syariah.

“Di hari yang spesial ini kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada nasabah atas kepercayaannya dalam menggunakan layanan finansial Financial institution Mega Syariah. Kami berkomitmen untuk terus Menyediakan layanan yang Unggul sesuai dengan prinsip-prinsip syariah dan menjadi mitra finansial yang dapat diandalkan baik hari ini maupun Nanti,” ungkap Yuwono.

Hadirkan One Cease Sharia Monetary Resolution Melalui layanan Precedence Banking

Financial institution Mega Syariah menghadirkan MegaFirst Syariah, sebuah layanan eksklusif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan layanan finansial bagi nasabah premium.

Hadirnya precedence banking atau layanan nasabah prioritas sebagai upaya Menyediakan layanan perbankan pribadi yang Unggul, serta Mengoptimalkan potensi Penanaman Modal nasabah dengan tetap mengedepankan prinsip syariah.

Veronica Henny Sisilia, Product Growth & Portfolio Administration Division Head Financial institution Mega Syariah, mengungkapkan segmen precedence banking di Indonesia memiliki ppotensi yang besar seiring dengan jumlah rekening nasabah kelas atas yang mengalami peningkatan.

Apalagi, financial institution umum syariah yang Menyediakan layanan nasabah prioritas Saat ini Bahkan Bahkan masih terbatas.

Information Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menunjukkan jumlah nasabah yang memiliki simpanan diatas Rp 500 juta mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Pada April 2024, jumlah rekening dengan nominal simpanan di atas Rp 5 miliar tumbuh sebesar 8,8% yr on yr (yoy).

Simpanan Rp2 miliar Sampai saat ini Rp5 miliar naik 5,9 persen, Rp1 miliar Sampai saat ini Rp2 miliar tumbuh 5,8 persen. Sementara untuk rekening dengan simpanan Rp500 juta Sampai saat ini Rp1 miliar tumbuh 6,2 persen (yoy).

“Selain menghimpun dana dari pihak ketiga, kami melihat potensi besar dalam Mengoptimalkan fee-based revenue melalui penjualan produk asuransi dan reksadana (mutual fund), yang sesuai dengan minat dan preferensi nasabah di segmen precedence, salah satunya reksadana syariah yang Nanti akan segera diluncurkan,” ungkap Veronica.

Di hari yang sama saat peluncuran layanan precedence banking MegaFirst Syariah, Financial institution Mega Syariah Bahkan melakukan penandatangan kerjasama dengan salah satu Supervisor Penanaman Modal Unggul di Indonesia.

Kerja sama ini untuk melengkapi produk-produk Wealth Administration guna Menyediakan diversifikasi produk Penanaman Modal Unggul kepada nasabah, Sekaligus sebagai salah satu sumber generator fee-based revenue baru.

Sampai saat ini Juli 2024, charge primarily based revenue (FBI) Financial institution Mega Syariah tumbuh cukup signifikan sebesar 25 persen secara year-on-year (yoy). Salah satu FBI tersebut berasal dari produk wealth administration, khususnya produk bancassurance.

FBI dari bancassurance meningkat sebesar 47,99 persen pada Juli 2024 Bila dibandingkan Juli 2023.

Adapun complete dana pihak ketiga (DPK) Financial institution Mega Syariah per Juli 2024 mencapai Rp 10,63 triliun, terus mengalami pertumbuhan yang positif sejak tahun 2023. Seiring dengan pertumbuhan DPK, porsi dana Murah atau CASA Bahkan mengalami kenaikan, menjadi 32,2 persen dari sebelumnya 29,8 persen pada Desember 2023.

Veronica melanjutkan, MegaFirst Syariah ditujukan untuk nasabah perorangan yang memiliki penempatan dana minimal Rp 500 juta, baik dalam bentuk simpanan seperti tabungan, giro, atau deposito, maupun produk wealth administration.

Nasabah MegaFirst Syariah Nanti akan menikmati berbagai layanan dan keuntungan eksklusif, mulai dari private relationship supervisor, akses free of charge ke airport lounge, Hajj & Umrah Concierge, Sampai saat ini konsultasi ziswaf (zakat, infaq, shodaqoh, dan waqaf) free of charge bersama lembaga ZISWAF CTARSA dan berbagai keistimewaan lainnya.

“Financial institution Mega Syariah berkomitmen untuk Menyediakan layanan Unggul dan terlengkap dengan mengutamakan prinsip-prinsip syariah yaitu One Cease Sharia Monetary Resolution,” kata Veronica.

Layanan MegaFirst Syariah didukung oleh 14 precedence banking heart yang strategis dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, dan Makassar. Keberadaan pusat-pusat layanan ini memastikan nasabah di berbagai wilayah dapat mengakses layanan eksklusif dan private dengan lebih mudah, serta mendapatkan pengalaman perbankan yang premium.

(agt)





Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *