Pengguna Kendaraan Bermotor Roda Dua Banyak yang Naik Kelas Pilih Daihatsu

Pengguna Kendaraan Bermotor Roda Dua Banyak yang Naik Kelas Pilih Daihatsu


Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 yang digelar di Kiara Artha Park, Kiaracondong, Kota Bandung, Minggu (2/6), menjadi tempat ajang berkumpul komunitas.

Pantauan CNNIndonesia.com di Tempat acara terlihat tak hanya penggemar kendaraan roda empat saja yang ikut meramaikan acara tersebut. Banyak komunitas dan Tim-Tim Kendaraan Bermotor Roda Dua yang Bahkan turut hadir dalam kegiatan itu.

Sri Agung Handayani Advertising and marketing Director & Company Communication Director PT Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua mengatakan, mereka mengundang para komunitas Kendaraan Bermotor Roda Dua dalam acara ini Supaya bisa bisa bersilaturahmi sesama pengguna Daihatsu.

“Kami ingin semuanya ada mengapresiasi dan silaturahmi dengan para sahabat,” kata Agung.

Selain sebagai ajang bersilaturahmi dengan komunitas Kendaraan Bermotor Roda Dua, kehadiran mereka Bahkan diharapkan berimbas positif pada penjualan Daihatsu di Jabar.

Pasalnya, Sri Agung menuturkan, Merujuk pada survei yang ia dapat, para konsumen Daihatsu datang dari para pengguna roda dua.

“Jadi kami melakukan survei yang beli Daihatsu 80 persen datang dari pengguna Kendaraan Bermotor Roda Dua. Jadi sangat apresiasi mereka yang membesarkan kendaraan mereka, mereka arrange nya ingin lebih baik develop bersama dan memilih Daihatsu,” ucap Daihatsu.

Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 kedua di Bandung

Sri Agung Handayani Advertising and marketing Director & Company Communication Director PT Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua mengatakan, Bandung Setiap Waktu menjadi goal utama digelarnya acara Daihatsu Kumpul Sahabat 2024.

“Bandung menjadi destinasi ke-2, disusul kota-kota lainnya, seperti Solo, Balikpapan, Makassar, Medan dan ditutup di Sidoarjo, di mana kota tersebut dipilih Merujuk pada kebutuhan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

“Kami berkomitmen untuk terus berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat di seluruh Indonesia, sehingga kami membuat rangkaian acara ini diadakan di complete 7 kota di seluruh Indonesia,” sambung Ia.

Kumpul Sahabat di Bandung dimeriahkan pengguna Kendaraan Pribadi Daihatsu dari berbagai Tim Kendaraan Pribadi Dikenal sebagai AXIC (Avanza Xenia Indonesia Membership, DTC (Daihatsu Taruna Membership), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Membership Ayla Indonesia) CALSIC (Calya Sigra Membership), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Homeowners), C2W (Stylish Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Membership), Sirionity (Sirion Group).

Apalagi ada, TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush CLUB indonesia), CCI (Ceria Membership Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Membership), SIC (Sirion Indonesia Membership), YOI (YRV Proprietor Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Membership Indonesia), TCI (Terios Membership Indonesia) dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).

(csr/mik)


[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *