Waspadai Suntik Filler ‘Abal-abal’ Berkedok Harga Murah, Efeknya Bisa Deadly

Waspadai Suntik Filler ‘Abal-abal’ Berkedok Harga Murah, Efeknya Bisa Deadly


Jakarta

Perawatan Pesona Diri seperti suntik filler mulai banyak dilakukan untuk Mengoptimalkan kepercayaan diri dan mencapai standar Pesona Diri yang diinginkan. Sayangnya tidak sedikit yang tertipu suntik filler ‘abal-abal’ sehingga efek yang didapatkan tak sesuai keinginan.

Perawatan suntik filler biasanya dipilih untuk mengatasi Sebanyaknya permasalahan di wajah seperti Mengoptimalkan produksi kolagen, mempertegas kontur di wajah sampai menyamarkan tanda-tanda penuaan. Demi mendapat hasil yang maksimal, pasien Harus mendapatkan perawatan yang tepat oleh dokter berkompeten di bidangnya.

“Pertama untuk filler jangan mudah tergiur dengan hanya harga Murah. Kemudian ekspektasinya Bahkan Dianjurkan disamakan, karena filler hasilnya beda dengan operasi,” tegas spesialis kulit dr I Gusti Nyoman Darmaputra SpKK, SubspOBK, FINSDV, FAADV saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/6/2024).


“Misalnya kalau hidung seberapa tinggi, itu Nanti akan berbeda antara filler dengan operasi,” sambungnya.

Adapun jenis filler yang banyak digunakan dan relatif Unggul tinggi Disebut juga berbahan hyalunoric acid. Kandungan ini diproduksi dan Pernah berlangsung ada secara alami di dalam tubuh manusia.

dr Darma Bahkan menegaskan pentingnya mengetahui orang atau dokter yang menyuntikkan filler ke dalam tubuh. Pastikan orang tersebut Merupakan dokter yang Pernah berlangsung ahli dalam bidang filler.

“Jadi filler itu tetap Unggul tinggi, hasilnya bagus sekali, dan bisa pure. Kalau Ia terlalu berlebihan, titiknya salah, itu Nanti akan Menyajikan risiko atau sesuatu yang Terkadang yang berbahaya,” beber dr Darma.

“Filler ini bukan sesuatu yang mudah dilakukan, jadi ada training-training khusus untuk melakukan filler,” tuturnya.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *