Omoda E5 dengan Inside Baru Diluncurkan

Omoda E5 dengan Inside Baru Diluncurkan


PT Cherry Gross sales Indonesia (CSI) meluncurkan Omoda E5 dengan warna inside baru warna hitam. Warna ini menjadi pilihan baru dari Omoda E5 yang sebelumnya hanya tersedia dalam pilihan warna putih saja.

Assistant Vice President PT Cherry Gross sales Indonesia, Zheng Suo mengatakan bahwa pilihan ini setelah mendapat masukan dari Sebanyaknya konsumen.

“Cherry Setiap Waktu mendengarkan keinginan konsumen, kali ini kami menghadirkan warna hitam ini atas saran dari konsumen kami yang menginginkan warna inside yang tidak mudah kotor,” kata Zheng Suo di Jakarta, Jumat, (31/05).

Warna hitam ini Bahkan dipadukan dengan jahitan putih yang terdapat pada bagian jok dan dasbor. Untuk warna plafon masih sama seperti sebelumnya Dikenal sebagai putih.

Perubahan hanya pada warna inside, sedangkan tata letaknya masih sama.

Omoda E5 black version dilengkapi dengan fitur aplikasi Automobile Hyperlink O yang Sebelumnya tersedia di Google Play Retailer dan App Retailer.

Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk memantau kondisi Kendaraan Pribadi, seperti Battery Well being Care yang memungkinkan pengguna untuk memantau kondisi baterai secara real-time dan kesehatan baterai.

Ditambah lagi, aplikasi ini Bahkan memungkinkan pengguna untuk membuka dan menutup bagasi serta sunroof dari jarak jauh.

(afr/mik)


[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *