Plug-In Hybrid BYD Bikin Ketar-ketir Toyota dan VW, 2,9 Liter/100 Km

Plug-In Hybrid BYD Bikin Ketar-ketir Toyota dan VW, 2,9 Liter/100 Km


Raksasa otomotif asal China, BYD meluncurkan Qin L dan Seal 06 Plug-In Hybrid Electrical Car (PHEV) baru di China, Selasa (28/5).

Kendaraan Pribadi ini diklaim memiliki kemampuan Fantastis untuk menyaingi raksasa otomotif seperti Toyota dan Mobil Volkswagen yang masih menjual sebagian besar Kendaraan Pribadi berbahan bakar bensin.

Menurut Wang Chuanfu, Chairman BYD, generasi kelima dari teknologi hibrida dengan mesin bensin itu Pernah berlangsung mencetak Catatan Unggul Dikenal sebagai konsumsi bahan bakar hanya 2,9 liter untuk jarak 100 km.

Wang menambahkan Kendaraan Pribadi plug-in hybrid ini untuk menyikapi persaingan Kendaraan Pribadi berbahan bakar bensin yang semakin memanas sejak pemerintah China mengurangi Bantuan Pemerintah Kendaraan Pribadi listrik pada 2022.

Klaim perusahaan, teknologi plug-in hybrid terbaru yang tersimpan dapat menghemat biaya untuk bahan bakar Sampai sekarang 9.682 yuan atau Rp21 juta per tahun dibandingkan dengan mereka yang mengendarai Kendaraan Pribadi bensin sekelas.

Teknologi hibrida plug-in generasi terakhir BYD diklaim Menyajikan jarak berkendara 100 km dengan 3,8 liter BBM. Generasi keempat itu dipasang pada mannequin seperti sedan Qin Plus DM-i dan SUV Track Plus DM-i.

Kendaraan Pribadi hibrida plug-in dengan harga mulai 79.800 yuan Pernah berlangsung menyumbang penjualan BYD di world dalam tiga tahun terakhir.

Pada tahun lalu, BYD berhasil menggelontorkan kendaraan jenis PHEV sebanyak 1,4 juta unit yang tersebar di berbagai negara. Angka itu melesat Sampai sekarang 70 persen dari satu tahun sebelumnya.

(mik)


[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *