5 Makanan untuk Tingkatkan Gairah Bercinta, Biar Makin ‘Gaspol’ di Ranjang

5 Makanan untuk Tingkatkan Gairah Bercinta, Biar Makin ‘Gaspol’ di Ranjang

Jakarta

Libido Merupakan istilah yang digunakan untuk menyebutkan dorongan seksual seseorang. Setiap orang memiliki tingkat libido yang berbeda-beda, Sekalipun ada beberapa kondisi yang dapat membuat libido menjadi berkurang.

Usia, stres, masalah pribadi dan profesional, Perawatan, dan Kebiasaan dapat memengaruhi hasrat seksual atau libido seseorang. Manakala mengalami hal ini, terdapat Sebanyaknya Ideas yang bisa dicoba, salah satunya dengan mengonsumsi makanan untuk Mengoptimalkan gairah bercinta.

Dikutip dari Healthline dan Medical Information In the present day, lima makanan berikut mengandung nutrisi yang dapat bermanfaat bagi pengalaman seks sehingga Mendukung Mengoptimalkan libido dan memperbaiki stamina selama bercinta.

1. Oyster/Tiram

Tiram menjadi salah satu makanan yang dapat Mengoptimalkan gairah dan memperbaiki stamina seks karena mengandung zinc yang tinggi. Zinc Merupakan mineral yang dibutuhkan tubuh setiap hari untuk banyak fungsi very important, seperti metabolisme sel, stamina, dan mengatur kadar testosteron.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Zinc sangat penting untuk kesuburan pria, Manakala seseorang kekurangan zinc Nanti akan memengaruhi kualitas seksual dan Dampak Negatif pada hormone testosteron.

Manakala tidak menyukai tiram karena termasuk moluska, bisa mencoba makanan laut yang lain seperti kepiting atau lobster. Kedua makanan laut itu kaya Nanti akan zinc Bahkan.

2. Daging Sapi

Daging sapi mengandung asam amino yang dapat Mendukung Mengoptimalkan perfoma seks. Daging yang kaya Nanti akan protein memiliki senyawa seperti zinc, karnitin, dan L-arginin yang berfungsi Mendukung Mengoptimalkan aliran darah di dalam tubuh.

Aliran darah yang lancar sangat penting untuk respons seksual pada setiap orang, baik pria maupun wanita.

3. Ikan Salmon

Salmon terkenal dengan kandungan asam lemak omega-3 yang baik untuk jantung. Omega-3 Mendukung mencegah penumpukan plak di arteri dan mendorong aliran darah yang sehat di seluruh tubuh.

Oleh karena itu, hal ini mampu menjaga sistem peredaran darah bekerja dengan lancer dan mengurangi risiko penyakit tertentu yang mengganggu fungsi seksual.

4. Kacang dan Biji-bijian

Beberapa kacang seperti mete dan almond mengandung zinc dan L-arginin. Dua kandungan tersebut mampu melancarkan sistem aliran darah di tubuh sehingga dapat Mengoptimalkan fungsi dan perfoma seks.

5. Buah Apel

Buah apel menjadi salah satu buah yang dapat Mendukung Mengoptimalkan perfoma seks. Hal ini dikarenakan apel mengandung senyawa quercetin yang berperan dalam Mengoptimalkan sirkulasi darah, mengobati disfungsi ereksi (DE), dan mengelola gejala prostatitis.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *