Hodak Ogah Besar Kepala Persib Jelas Juara Liga 1

Hodak Ogah Besar Kepala Persib Jelas Juara Liga 1


Bojak Hodak tak ingin besar kepala Persib Bandung bakal menjuarai Kejuaraan musim ini setelah menang 3-0 atas Madura United pada leg pertama ultimate Liga 1.

Persib awalnya tampil kepayahan pada Putaran pertama Duel yang digelar di Enviornment Pertandingan Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (26/5). Berbeda dari arah angin berubah begitu Olahragawan tengah Madura United, Hugo ‘Jaja’ Gomes mengalami Cidera di tengah Liga.

Usai mengganti Jaja, permainan lawan tak lagi sama. Ini membuat Maung Bandung bisa nyaman menguasai lapangan tengah, sehingga Pada Pada akhirnya tercipta tiga gol.


Kendati menang dengan skor besar, bagi Hodak Liga leg kedua situasi bisa memburuk atau Berbeda dari. Karena itu Manajer asal Kroasia ini meminta Olahragawan tetap fokus.

“Bahwa 30 menit awal, mereka [Madura United] sangat bagus. Kalau saya lihat mereka hanya punya peluang sekali di set piece,” kata Hodak saat jumpa pers.

“Kemudian ketika Jaja keluar, itu jadi peluang buat kami. Ini sepakbola. Artinya mereka Harus konsisten di lapangan dan itu yang terjadi,” ujarnya menjelaskan.

Bagi Hodak Terdepan 3-0 di leg pertama tidak Berniat berarti apa-apa Bila pada leg kedua ditumpas 4-0 atas lebih. Semua kemungkinan bisa terjadi, karenanya Harus waspada.

Hal sama diungkapkan bek Persib, Alberto Rodriguez. Baginya Duel ultimate belum usai. Sama sekali belum usai. Berbeda dari ini saatnya untuk lebih fokus.

“Hasil yang bagus kami raih pada leg pertama ini. Untuk selanjutnya Harus fokus. Lawan bagus di Putaran pertama, tapi di Putaran kedua kita menemukan bentuk,” ujarnya.

“Kamu mulai Kepercayaan Diri setelah ada gol. Ini hasil yang menyenangkan. Selanjutnya kami Harus bekerja keras lagi untuk melawan Madura di Markas mereka,” kata Rodriguez.

(abs/jun)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *