Southampton Promosi ke Premier League

Southampton Promosi ke Premier League


Southampton dipastikan kembali ke kasta tertinggi Liga Inggris musim depan usai mengalahkan Leeds United 1-0 di closing play-off promosi Championship, Minggu (26/5).

Adam Armstrong jadi pahlawan Terdepan Soton berkat gol semata wayang yang berhasil dicetak pada Putaran pertama di Enviornment Pertandingan Wembley, London.

Southampton langsung kembali ke kasta tertinggi Liga Inggris setelah terdegradasi untuk kali pertama dalam 11 tahun musim lalu.


Terakhir kali turun kasta, Saints butuh tujuh musim untuk kembali ke Premier League tetapi pasukan Russell Martin Pada saat ini memastikan tempat mereka kembali ke kasta teratas walau finis lebih rendah dari Leeds di Peringkat akhir.

Dengan begitu Southampton Berencana menjadi tim ketiga dari Divisi Championship yang promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris musim depan.

Sebelumnya Leicester Metropolis dan Ipswich City memastikan diri lolos melalui peringkat pertama dan kedua di Laga reguler.

“Saya merasakan kebanggaan dan rasa terima kasih yang sangat besar kepada para Olahragawan, staf, Penggemar, dan staf Manajer,” kata Manajer Southampton Russel Martin di laman resmi Tim.

“Saya merasa sangat emosional dan amat Senang. Mudah-mudahan ini Berencana menjadi hari yang Berencana dikenang selamanya. Ini Merupakan salah satu momen Unggul dalam hidup Bahkan karier saya,” ujar Martin menambahkan.

(jun)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *