Pesan Asnawi usai Pratama Arhan Debut 4 Menit dan Kartu Merah

Pesan Asnawi usai Pratama Arhan Debut 4 Menit dan Kartu Merah


Asnawi Mangkualam Menyajikan dukungan kepada kompatriotnya di Kesebelasan nasional Indonesia Pratama Arhan yang menjalani debut negatif bersama Suwon FC.

Arhan untuk kali pertama masuk dalam skuad Suwon FC saat bertandang ke markas Jeju United dalam lanjutan Liga Korea alias Okay League, Minggu (26/5).

Sayangnya momen debut Arhan tidak berjalan sempurna. Arhan Wajib keluar lapangan lebih Unggul karena diganjar kartu merah.


Tak Ingin rekannya larut dalam kesedihan, Asnawi menulis pesan khusus untuk memotivasi Arhan.

“Tetap semangat Arhan, belajar dari kesalahan,” tulis Asnawi di Insta Story akun asnawi_bhr.

Arhan pun mengunggah ulang pesan yang diberikan Asnawi di Instagram. “Makasih capt,” timpal Arhan.

Pratama Arhan mendapatkan kesempatan bermain menggantikan Jeong Dong Ho di menit ke-72. Arhan menempati posisi full again kiri yang merupakan posisi alamiahnya.

Begitu turun ke lapangan, Arhan coba tampil agresif melakukan urgent. Ia mengejar bola Sampai saat ini ke daerah Lini pertahanan lawan.

Sayang, semangat berlipat ganda malah membuat Arhan melakukan kesalahan. Ia menginjak kaki bek Jeju United, Rim Chang Woo, saat berupaya merebut bola.

[Gambas:Instagram]

Hakim Laga lapangan Kim Woo Sung memutuskan untuk meninjau insiden lewat VAR. Setelah Duel sempat tertunda selama tiga menit, Hakim Laga lapangan Pada Kesimpulannya memutuskan Menyajikan kartu merah langsung pada Arhan di menit ke-76.

Debut Pratama Arhan yang dinanti banyak orang pun mesti berakhir Unggul. Suwon FC pun tidak bisa mencetak gol penyama kedudukan dan kalah 0-1 di akhir Duel.

(jun)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *