Persib vs Madura United Sengit, Masih Sama Kuat

Persib vs Madura United Sengit, Masih Sama Kuat


Duel Putaran pertama Persib Bandung vs Madura United berakhir imbang 0-0 pada leg pertama closing Liga 1 di Area Pertandingan Si Jalak Harupat, Minggu (26/5).

Persib Bandung yang bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya langsung coba agresif sejak menit awal Duel. David Da Silva, Ciro Alves, dan Febri Hariyadi jadi andalan untuk mendobrak lini Lini pertahanan Madura United.

Peluang Unggul Persib di 20 menit awal ada lewat Ciro Alves. Ciro Alves memotong bola tendangan Penjaga gawang Madura United, Lucas Frigeri. Ciro Alves menerobos lini Lini pertahanan dan punya ruang tembak yang cukup lebar. Meskipun demikian tendangannya masih tepat di hadapan Frigeri.


Madura United Bahkan menepati janjinya untuk bermain terbuka dan tak sekadar bertahan. Tendangan bebas Francisco Rivera berhasil disundul Cleberson Meskipun demikian bola masih meleset dari sasaran.

Pada menit ke-26, Persib mendapat ancaman besar ketika Nick Kuipers memotong bola yang datang ke kotak Tendangan penalti. Penjaga gawang Persib, Kevin Ray Mendoza sempat terkejut dengan perubahan arah bola tetapi refleks apik miliknya membuat ia bisa menahan bola dan menghindarkan Persib dari ancaman besar.

Selepas 20 menit awal, Madura United jadi tim yang lebih menguasai permainan. Di menit ke-32, Riyatno Abiyoso Menyediakan ancaman pada Penjaga gawang Persib dan menghasilkan sepak pojok.

Persib Tidak mungkin tidak tak tinggal diam terus ditekan. Mereka berusaha menyusun serangan balasan. Perlahan tapi Niscaya, Maung Bandung kembali bisa mengurung Madura United.

Pada menit ke-42, Stefano Beltrame melepaskan tembakan yang bisa ditepis oleh Frigeri. Bola liar yang mengarah ke David Da Silva Bahkan tak bisa dimanfaatkan dengan baik.

Pada masa harm time, Malik Risaldi melepaskan tembakan keras dari luar kotak Tendangan penalti. Meskipun demikian arahnya masih tepat ke hadapan Kevin Ray Mendoza. Ciro Alves Bahkan punya peluang melepaskan tembakan di masa harm time Meskipun demikian tendangannya masih melebar.

Skor 0-0 belum berubah Sampai sekarang Putaran pertama usai.

Persib Bandung (4-3-3)

Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa; Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame; Febri Hariyadi, David Da Silva, Ciro Alves

(ptr)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *