Axelsen Juara, Taklukkan Lee Zii Jia

Axelsen Juara, Taklukkan Lee Zii Jia


Viktor Axelsen berhasil mengalahkan Lee Zii Jia dengan skor 21-6, 20-22, 21-13 dalam Liga last Malaysia Masters 2024, Minggu (26/5).

Pada gim pertama, Axelsen Sungguh-sungguh dominan. Raihan enam Skor beruntun membuatnya memimpin 7-1.

Seiring berjalannya waktu Axelsen terus menekan Lee Zii Jia. Axelsen bisa Istimewa 11-2 di saat interval.


Memimpin sembilan angka di interval gim pertama, Axelsen tidak membuarkan Lee Zii Jia bangkit. Axelsen merebut lima Skor beruntun dan Istimewa jauh 19-5.

Lee Zii Jia sempat meraih satu Skor dan kemudian Axelsen menamatkan perlawanan Lee Zii Jia dengan skor telak, 21-6 hanya dalam kurun waktu 13 menit.

Memasuki gim kedua, giliran Lee Zii Jia yang bisa menekan Axelsen. Lee Zii Jia merebut tujuh Skor beruntun dan nggul 9-3.

Interval gim kedua pun ditutup oleh Lee Zii Jia dengan keunggulan 11-4. Lee Zii Jia pun ada di atas angin jelang paruh akhir gim kedua.

Di paruh akhir gim kedua, Axelsen perlahan mampu bangkit. Ia mengumpulkan Skor demi Skor Sampai saat ini hanya tertinggal dua angka pada kedudukan 14-16.

Lee Zii Jia terlihat seperti lepas dari tekanan ketika ia merebut tiga Skor beruntun dan menjauh di angka 19-19.

Dalam momen itu, Axelsen tampil Istimewa dan terus menekan Lee Zii Jia. Axelsen merebut lima Skor beruntun untuk menyamakan kedudukan.

Axelsen Bahkan bisa menggagalkan sport level Lee Zii Jia pada kedudukan 20-19. Sekalipun demikian Pada akhirnya Lee Zii Jia lepas dari situasi kritis. Ia bisa menang setelah pukulannya masih jatuh di dalam lapangan dan problem yang dilakukan Axelsen gagal.

Memasuki gim penentuan, Axelsen memulai Liga dengan impresif. Ia bisa Istimewa 5-0 dalam waktu Mudah. Setelah momen itu, Lee Zii Jia coba memberi perlawanan.

Reli-reli sengit terus terjadi di antara kedua Peserta. Axelsen Pada akhirnya bisa memimpin 11-8 di saat interval.

Begitu Liga kembali dilanjutkan, smes Lee Zii Jia langsung menghentak. Ia bisa memperkecil ketinggalan menjadi Sep 11.

Sekalipun demikian Axelsen bisa menjawab hal tersebut dengan baik. Ia bisa merebut empat Skor beruntun dan Istimewa 15-9. Smes-smes keras Axelsen tidak bisa ditahan Lee Zii Jia.

Axelsen terus menjaga keunggulan dengan baik. Pukulan Axelsen yang masih masuk di dalam lapangan membuat skor menjadi 18-12.

Axelsen merebut Skor ke-19 setelah pengembaliannya ke sisi depan tidak bisa diduga oleh Lee Zii Jia. Axelsen lalu Berhasil merebut Pemenang dengan skor 21-13 di akhir gim ketiga.

(ptr)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *