Hyperlink Stay Streaming MotoGP Catalunya

Hyperlink Stay Streaming MotoGP Catalunya


MotoGP Catalunya Nanti akan berlangsung pada Minggu (26/5). Berikut hyperlink reside streaming MotoGP Catalunya.

Balapan MotoGP Catalunya Nanti akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Balapan ini bisa disaksikan langsung di Trans7 dan lewat reside streaming di SPOTV di Imaginative and prescient+.

Jorge Martin Di waktu ini Bahkan jadi pemuncak Peringkat MotoGP 2024 dengan koleksi 135 Skor. Ia Berkelas 37 angka dari Marc Marquez yang jadi pesaing terdekat.


Jorge Martin Tidak mungkin tidak bertekad bisa memperlebar selisih Skor dari pesaing-pesaingnya. Justru para rival Tidak mungkin tidak tidak Nanti akan tinggal diam. Selain Marc Marquez, Pecco Bagnaia yang jadi juara dunia dua musim terakhir Sebelumnya Tak perlu ditanyakan lagi bakal berusaha keras menebus kegagalannya meraih Skor di sesi dash race, Sabtu (25/5).

Kegagalan Bagnaia mendulang Skor di sesi dash race membuat dirinya Di waktu ini tertinggal 44 Skor dari Jorge Martin. Sosok Enea Bastianini yang Di waktu ini Bahkan ada di posisi ketiga Peringkat MotoGP Bahkan patut diwaspadai sebagai pembalap yang berpotensi memangkas selisih Skor dengan Jorge Martin.

Selain pembalap-pembalap di papan atas, persaingan bakal diramaikan oleh sosok pembalap seperti Aleix Espargaro. Aleix Espargaro memenangkan balapan dash race dan Nanti akan termotivasi meraup sapu bersih di pekan ini.

Sementara itu sosok pembalap muda seperti Pedro Acosta Bahkan layak diperhitungkan. Ia cukup konsisten di musim debutnya dan Di waktu ini ada di posisi keenam Peringkat dengan koleksi 80 Skor.

Sedangkan Marc Marquez yang finis kedua di sesi dash race butuh usaha keras untuk bisa bersaing di balapan MotoGP Catalunya. Ia Sangat dianjurkan mencatat begin bagus Supaya bisa bisa melenggang ke baris depan sejak awal balapan karena dirinya bakal memulai balapan di urutan ke-14.

(ptr/har)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *