Sale Gede Aneka Mainan Sampai saat ini Baju Anak di Transmart Full Day Sale

Sale Gede Aneka Mainan Sampai saat ini Baju Anak di Transmart Full Day Sale


Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini (26/5) Menyajikan Sale menarik untuk berbagai produk, termasuk mainan Sampai saat ini baju anak.

Sale yang diberikan Transmart pun mencapai 70 persen. Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan Allo Prime, Financial institution Mega, atau Financial institution Mega Syariah bisa dapat Sale tambahan 20 persen.


Ingin tahu apa saja mainan dan pakaian anak yang Dalam proses didiskon? Ini daftarnya.

California children + Little T t-shirt harga Rp35.000 dan tambahan Sale 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Financial institution Mega atau Financial institution Mega Syariah.

Jsp youngsters attire promo purchase 1 get 1 dan tambahan Sale 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Financial institution Mega atau Financial institution Mega Syariah.

Twist Children Youngsters Attire Sale 30 persen dan tambahan Sale 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Financial institution Mega atau Financial institution Mega Syariah.

Odaiba Youngsters Attire Sale 70 persen dan tambahan Sale 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Financial institution Mega atau Financial institution Mega Syariah.

Robotic Trains Toys Sale 30 persen dan tambahan Sale 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Financial institution Mega atau Financial institution Mega Syariah.

Play Enjoyable and Takmay Toys Sale 50 persen dan tambahan Sale 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Financial institution Mega atau Financial institution Mega Syariah.

Pastikan para orang tua udah punya Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Financial institution Mega, atau Mega Syariah untuk bisa menikmati keuntungan berbelanja mainan dan pakaian anak-anak dengan harga spesial dan Sale tambahan Sampai saat ini 20 persen.

Gimana kalau belum punya? Gampang! Langsung aja ke kantor cabang Financial institution Mega terdekat atau unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Proses mendapatkan Allo Prime pun sangat mudah. Obtain aja aplikasi Allo Financial institution yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu tingkatkan akun kamu menjadi Allo Prime.

Tunggu apa lagi? Cus kunjungi gerai Transmart terdekat hari ini dan manfaatkan berbagai penawaran menariknya sebelum kehabisan!

(avd/fef)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *