Belanja Berkualitas di Transmart, Auto Sale 20% Bayar Pakai Financial institution Mega

Belanja Berkualitas di Transmart, Auto Sale 20% Bayar Pakai Financial institution Mega


Transmart kembali lagi dengan pesta Sale sehariannya bertajuk Full Day Sale pada Minggu (26/5). Selama satu hari penuh, pelanggan Nanti akan dimanjakan dengan Sale Sampai sekarang 50% persen untuk berbagai produk unggulannya.

Bahkan, masih ada tambahan ekstra Sale sebesar 20% Seandainya bertransaksi menggunakan kartu kredit Financial institution Mega. Belanja di Transmart Jelas lebih Berkualitas!


Supaya bisa nikmati Sale belanja 50% + 20% hari ini, pastikan Anda Sebelumnya memiliki kartu kredit Financial institution Mega atau Financial institution Mega Syariah.

Kalau belum punya, Anda bisa Bahkan mengajukan pembukaan Kartu Kredit Financial institution Mega atau Mega Syariah secara instan di sales space yang tersedia di gerai Transmart.

Ada banyak produk yang didiskon di Transmart, mulai dari produk segar seperti daging dan buah, kebutuhan rumah tangga, furnitur, pakaian anak Sampai sekarang dewasa, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Lengkap banget kan, produknya? Cus, siapkan daftar belanjaan buat ke Transmart Hari Ini Bahkan, ya!

Jangan lupa bayarnya pakai Financial institution Mega atau Allo Financial institution supaya bisa menikmati beragam kemudahan dan promo Sale menarik.

(fef)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *