Prediksi Susunan Olahragawan Man Metropolis vs MU: Duet Casemiro-Martinez

Prediksi Susunan Olahragawan Man Metropolis vs MU: Duet Casemiro-Martinez


Duel Manchester Metropolis vs Manchester United di ultimate Trophy FA 2023/2024 Akan segera digelar di Area Pertandingan Wembley pada Sabtu (25/5). Berikut prediksi susunan Olahragawan Man Metropolis vs Man United di Liga ultimate Trophy FA 2023/2024. .

Bertemu Man Metropolis, Manajer Man United Erik Ten Hag kemungkinan Akan segera memainkan susunan yang sama seperti saat mengalahkan Brighton.

Lisandro Martinez berpeluang besar bermain sebagai starter usai ultimate tahun kemarin absen karena mengalami Cidera.


Casemiro kemungkinan Akan segera bermain sebagai bek tengah duet bersama Martinez. Sebab Casemiro bermain apik sebagai bek tengah saat MU menghadapi Brighton, 19 Mei lalu.

Sementara posisi penjaga Penjaga gawang kemungkinan besar masih Akan segera diisi Andre Onana. Sedangkan di posisi bek kanan kemungkinan Akan segera diisi Aaron Wan-Bissaka dan di kiri Akan segera ditempati Diogo Dalot.

Kemudian Sofyan Amrabat dan Kobbie Mainoo Akan segera menjaga keseimbangan di lini tengah. Alejandro Garnacho dan Amad Diallo Akan segera beroperasi di sisi sayap. Sedangkan Bruno Fernandes dan Scott McTominay Akan segera bermain di lini depan seperti saat melawan Brighton.

Beberapa Olahragawan MU absen dalam Duel ultimate FA ini yaitu Luke Shaw, Harry Maguire, dan Tyrell Malacia Kemudian Mason Mount, Victor Lindelof, dan Anthony Martial Bahkan kemungkinan absen karena masalah kebugaran.

Sementara Man Metropolis berada di kondisi hampir sempurna Ke arah ultimate Trophy FA. Manajer Man Metropolis, Pep Guardiola mengkonfirmasi pada Jumat (24/5) bahwa seluruh skuad tersedia dalam Liga ini.

Kabarnya, kondisi Nathan Ake dan Jack Grealish pun Pernah berlangsung kembali match dan hanya satu Olahragawan absen yaitu penjaga Penjaga gawang Ederson Moraes karena mengalami Cidera di bagian wajah saat bertemu Tottenham di awal Mei lalu. Ederson Akan segera digantikan oleh Stefan Ortega.

Pada ultimate tahun lalu, The Residents berhasil memperoleh Menang 2-1 di Wembley.

Prediksi Susunan Olahragawan Manchester Metropolis vs Manchester United:

Manchester Metropolis XI:Stefan Ortega; Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Rodri Hernandez, Mateo Kovacic, Bernardo Silva; Kevin de Bruyne, Phil Foden, Erling Haaland.

(rjr/rhr)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *