Mobil Hyundai Palisade XRT dan Kona Electrical Baru Meluncur di RI Tanpa Harga

Mobil Hyundai Palisade XRT dan Kona Electrical Baru Meluncur di RI Tanpa Harga


PT Mobil Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan dua Kendaraan Pribadi baru di Indonesia, Palisade XRT dan All New Kona Electrical. Mengenai bocoran harga kedua mannequin itu Berniat diumumkan dalam waktu dekat.

Fransiscus Soerjopranoto Chief Working Officer (COO) HMID mengatakan pihaknya Pernah berlangsung mulai membuka keran inden dan menyiapkan jadwal distribusi untuk Palisade XRT dan Kona Electrical terbaru yang dirakit di Indonesia.

“Kami memperkenalkan dua produk terbaru Mobil Hyundai yaitu Palisade XRT dan All New Kona Electrical. Kami Pernah berlangsung menentukan harga jual dan rencana waktu pengiriman yang Pernah berlangsung Jelas untuk Palisade XRT dan All New Kona Electrical,” kata Frans di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Jumat (24/5).

Mobil Hyundai Palisade XRT tampil beda dengan varian Palisade yang Pernah berlangsung beredar di Indonesia. Pabrikan melakukan sentuhan berbeda pada bagian eksterior yang dijejali bodi package serba hitam. Nuansa gelap Bahkan bisa dilihat pada pelek, facet skirt Sampai sekarang roof rail.

Tidak ada perubahan dimensi pada Mobil Hyundai Palisade XRT ini. Kendaraan Pribadi masih memiliki panjang 4.995 mm, lebar 1.975 mm, tinggi 1.750 mm, jarak sumbu roda 2.900 mm, dan floor clearance sekitar 203 mm.

Sementara itu, generasi terbaru Kona Electrical di Indonesia sama dengan versi international. Dimensinnya, panjang 4.355 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.575 mm, dan jarak sumbu roda 2.660 mm.

Kendaraan Pribadi listrik ini pernah dipajang di Occasion Otomotif IIMS 2024. Kona listrik tersedia dua pilihan baterai yaitu 48,4 kWh dan 65,4 kWh. Baterai 65,4 kWh memungkinkan Kendaraan Pribadi menempuh jarak 514 km.

Baterai dapat diisi 10-80 persen dalam waktu 41 menit. Kendaraan Pribadi dapat berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam 7,8 detik.

Mobil Hyundai belum Ingin membocorkan harga Palisade XRT dan Kona Electrical. Chief Advertising Officer PT HMID Budi Nur Mukmin mengatakan bila harga Berniat ada pada akhir bulan ini di web site resmi perusahaan.

“Harga Berniat dimasukkan pada akhir bulan ini,” ucap Budi.

Kendati demikian, Frans sedikit membocorkan kisaran harga Kona Electrical yang bakal bersaing ketat dengan BYD Atto 3 dan Omoda E5.

“Harga (Kona Electrical) sekitar Rp500 jutaan,” ujar Soerjo.

(bil/mik)


[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *