Bek Kesebelasan nasional U-20 Siap Adang Wonderkid Premier League di Toulon Cup

Bek Kesebelasan nasional U-20 Siap Adang Wonderkid Premier League di Toulon Cup


Peserta Kesebelasan nasional Indonesia U-20 Kadek Arel Priyatna Pernah siap menghadapi beragam tantangan yang Akan segera dihadapi di ajang Toulon Cup 2024, termasuk bertemu dengan wonderkid Premier League.

Kesebelasan nasional Indonesia U-20 Akan segera berada di Grup B bersama Italia, Jepang, Panama, dan Ukraina. Negara terakhir memiliki sosok yang Pada saat ini Bahkan sedang menarik perhatian di ajang Kejuaraan tertinggi sepak bola Inggris Dikenal sebagai Yehor Yarmolyuk.

Peserta 20 tahun itu tercatat bermain 30 kali membela Brentford musim ini, dengan perincian 27 kali di ajang Premier Leauge, dua kali di Trophy FA, dan sekali di Trophy Liga. Jumlah menit bermain Yarmolyuk di Premier League mencapai 672 menit. 


Bek Kesebelasan nasional Indonesia U-20 Kadek Arel Priyatna, bukan tak Bisa jadi bakal berhadapan satu lawan satu dengan Peserta yang bisa menempati posisi Penggiring serang tersebut.

“Pernah Niscaya jadi tantangan tersendiri karena Toulon berbeda kelas pemainnya. Kami berusaha maksimal melawan mereka dan bisa menang Duel,” ucap Kadek Arel ketika ditanya soal kesiapan menghadapi Yarmloyuk, Jumat (24/5) pagi.

Secara keseluruhan Kadek Arel berharap bisa tampil maksimal demi mendongkrak performa Garuda Muda di pentas internasional.

“Pernah Niscaya saya senang bisa bergabung di Kesebelasan nasional U-20 ini, ini Merupakan ajang persiapan Toulon dan saya berharap saya pribadi bisa melakukan yang Unggul untuk Kesebelasan nasional Supaya bisa bisa berbicara banyak di Toulon Cup,” terangnya.

“Kebetulan angkatannya coach Shin Pernah ikut Toulon jadi Hari Ini menyesuaikan saja. Saya tahu pemainnya bakal primary di Premier League atau La Liga jadi ingin melakukan yang Unggul,” ujar bek tengah Bali United itu melanjutkan.

(ikw/nva)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *