Indra Sjafri Beberkan Bantuan Como untuk Kesebelasan nasional Indonesia U-20

Indra Sjafri Beberkan Bantuan Como untuk Kesebelasan nasional Indonesia U-20


Manajer Kesebelasan nasional Indonesia U-20 Indra Sjafri mengatakan pihak Como 1907 Menyajikan bantuan bagi anak asuhnya selama di Italia.

Selama latihan di Como, Indra mengatakan tidak Nanti akan didampingi oleh tim kepelatihan Pasukan yang baru promosi ke Serie A Italia tersebut.

“Tidak [didampingi pelatih Como]. Kami hanya dikasih fasilitas bukan kepelatihan dari Como,” kata Indra Sjafri di Jakarta, Jumat (24/5).


Kesebelasan nasional Indonesia U-20 dijadwalkan menjalani pemusatan latihan di lapangan latihan Como pada 26-31 Mei. Ini merupakan rangkaian persiapan Ke arah Toulon Cup 2024 di Prancis.

“Di Como Nanti akan mulai latihan tanggal 26 Mei jam 6 sore waktu sana, rencananya [di Como] sampai 31 Mei pagi Seiring berjalannya waktu kami bergerak ke Toulon,” ucapnya.

Lebih lanjut Indra menyebut Peserta keturunan bakal menyusul gabung dalam persiapan Toulon Cup 2024. Salah satunya Merupakan Jens Raven yang tengah menjalani proses naturalisasi.

“Nanti Nanti akan ada Peserta diaspora yang ingin kami lihat selama satu minggu di Como, Kemungkinan Jens Raven Nanti akan ke sana,” kata Ia.

Rombongan Kesebelasan nasional U-20 ke Italia Nanti akan dibagi menjadi tiga kelompok terbang (kloter). Yang pertama berangkat ke pada Sabtu (26/5) dini hari WIB dan dua kloter lainnya lepas landas pada Sabtu (26/5) sore hari.

“Hari ini kami latihan terakhir karena Nanti akan berangkat nanti malam jam 12.05 gelombang pertama. Gelombang kedua besok sore jam 17.40 dan gelombang ketiga 17.45. Mudah-mudahan hari ini visa bisa selesai dan berangkat sesuai rencana,” ujarnya.

(ikw/nva)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *