Jadwal Venezia vs Palermo di Leg 2 Playoff: Peluang Jay Idzes Promosi

Jadwal Venezia vs Palermo di Leg 2 Playoff: Peluang Jay Idzes Promosi


Venezia bakal menghadapi Palermo pada leg 2 playoff promosi ke Serie A 2024/2025 di Enviornment Pertandingan Pier Luigi Penzo. Berikut jadwal Venezia vs Palermo di leg 2 playoff yang kemungkinan besar diikuti Jay Idzes.

Kali terakhir Venezia berada di Serie A Merupakan pada 2021/2022. Untuk kembali berlaga di Kejuaraan teratas sepak bola Italia itu Jay Idzes dan kawan-kawan masih Dianjurkan menjalani tiga Liga, satu di Putaran semifinal playoff dan dua pada remaining playoff.

Venezia udah mengantongi Terdepan 1-0 pada leg pertama semifinal yang berlangsung di markas Palermo, Enviornment Pertandingan Renzo Barbera, Selasa (21/5). Gol tunggal Nicholas Pierini jadi pembeda.


Selanjutnya anak asuh Paolo Vanoli bakal mendapat giliran menjamu Palermo. Jadwal Venezia vs Palermo di leg 2 playoff bakal berlangsung Jumat (24/5) pukul 20.30 waktu setempat atau Sabtu (25/5) pukul 01.30 WIB.

Venezia dan Palermo bermain cukup sengit pada leg pertama. Keduanya tampil menyerang, Berbeda dengan Palermo tidak bisa membongkar Lini belakang Venezia yang digalang Idzes bersama Michael Svoboda dan Marin Sverko.

Liga leg pertama Bahkan sempat diwarnai keributan yang melibatkan Idzes. Hakim Laga lapangan pun menghadiahi Peserta 23 tahun itu dengan kartu kuning.

Pada Liga kedua melawan Palermo di fase playoff, Idzes punya kans kembali dipasang sebagai starter seperti pada leg pertama.

Venezia dan Palermo Sebelumnya bertemu tiga kali pada musim ini. Sebelum Terdepan tipis pada Selasa lalu, Venezia Bahkan menang 3-1 pada Liga tandang di musim reguler. Sementara Palermo Bahkan pernah membungkam Venezia 3-0 saat bertamu ke Enviornment Pertandingan Pier Luigi Penzo pada fase reguler.

Terdepan pada leg pertama memiliki arti penting bagi skuad I Leoni untuk meraih tiket ke Serie A. Bila minimal bisa bermain imbang, maka Venezia bakal melangkah ke remaining playoff menghadapi pemenang antara Cremonese dan Catanzaro.

Jadwal Venezia vs Palermo di Leg 2 Playoff:

Enviornment Pertandingan Pier Luigi Penzo, Venezia / Jumat (24/5) pukul 20.30 waktu setempat atau Sabtu (25/5) pukul 01.30 WIB

(nva/nva)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *