Hyperlink Stay Streaming Indonesia vs Hong Kong di AVC Problem Cup

Hyperlink Stay Streaming Indonesia vs Hong Kong di AVC Problem Cup


Tim nasional Voli Putri Indonesia bakal melakoni Liga pembuka pada Kamis (23/5) melawan Hong Kong di AVC Problem Cup 2024. Berikut hyperlink stay streaming Indonesia vs Hong Kong.

Secara peringkat, Hong Kong berada di bawah Indonesia. Hanya saja Olahragawan-Olahragawan yang dibawa Pedro dalam Liga di Filipina masih berusia muda.

Duel Indonesia vs Hong Kong di AVC Problem Cup 2024 bisa ditonton secara langsung by way of stay streaming di Vidio.


Megawati Hangestri Pertiwi dipastikan batal Mengoptimalkan Tim nasional Voli Putri Indonesia di AVC Problem Cup 2024 yang Berniat berlangsung di Filipina pada 22-29 Mei.

PBVSI memutuskan untuk mengubah daftar Olahragawan Tim nasional Voli Putri yang Berniat berlaga di AVC Problem Cup 2024. Whole hanya 12 Olahragawan yang dibawa ke Manila untuk tampil di Kejuaraan kali ini.

Sebelumnya, PBVSI merilis 14 nama Olahragawan untuk tampil di AVC Problem Cup 2024. Dalam daftar Olahragawan terbaru, hanya ada 12 Olahragawan yang Berniat Mengoptimalkan Tim nasional Voli Putri.

PBVSI memutuskan untuk membawa Olahragawan-Olahragawan muda untuk tampil di AVC Problem Cup 2024. Tidak ada nama-nama seperti Megawati, Wilda Siti Nurfadila, Shella Bernadheta Onnan, Sampai saat ini Agustin Wulandhari yang sebelumnya masuk daftar 14 Olahragawan.

Skuad Tim nasional Voli Putri Indonesia Sebelumnya bertolak ke Manila hari pada Senin (20/5). Mereka kemudian Berniat kembali ke Tanah Air pada 30 Mei mendatang.

Kejuaraan AVC Problem Cup 2024 Berniat berlangsung di Filipina pada 22-29 Mei mendatang. Juara Kejuaraan tingkat Asia ini Berniat bertarung dengan para juara dari Laga degree benua lain seperti Afrika, Amerika, dan Eropa.

Tim nasional Voli Putri Indonesia berada di Grup B bersama Vietnam, Singapura, Kazakhstan dan Hong Kong.

[Gambas:Video CNN]

(jun)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *