Dipecat Chelsea, Pochettino kandidat Pengganti Ten Hag di MU

Dipecat Chelsea, Pochettino kandidat Pengganti Ten Hag di MU


Tidak lama usai dipecat Chelsea, Mauricio Pochettino langsung masuk daftar kandidat Manajer baru Manchester United pengganti Erik Ten Hag Seandainya MU kalah di remaining Trophy FA 2024.

Manajemen Chelsea memutuskan untuk melepas Pochettino setelah hanya satu tahun melatih di Stamford Bridge. Manajer asal Argentina itu dianggap complete meski The Blues menghabiskan ratusan Bahkan poundsterling musim ini.

Meski dianggap gagal, Pochettino tetap menjadi favorit Manajer baru MU. Dikutip dari Manchester Night Information, Manajer 52 tahun itu menjadi kandidat kuat pengganti Erik Ten Hag di Man United.


“MEN Sport memahami bahwa belum ada keputusan yang diambil mengenai masa depan Ten Hag, dan fokus penuh Di waktu ini tertuju pada remaining Trophy FA. Justru, Sir Jim Ratcliffe tidak yakin dengan Manajer Belanda itu menyusul penampilan tim musim ini,” tulis MEN.

Media-media Inggris meyakini nasib Ten Hag di MU Nanti akan ditentukan Mengikuti hasil remaining Trophy FA 2024 melawan Manchester Metropolis di Enviornment Pertandingan Wembley, London, Sabtu (25/5). Seandainya MU kalah dari Man Metropolis, maka kemungkinan besar Ten Hag Nanti akan dipecat dari jabatan Manajer.

Pochettino bukan orang asing bagi Manchester United. Mantan Manajer Tottenham Hotspur itu nyaris bergabung dengan MU pada 2022 setelah Ralf Rangnick tidak dipertahankan. Tapi, manajemen MU kemudian lebih memilih Erik Ten Hag.

Ketika MU lebih memilih Erik Ten Hag, Pochettino tidak kecewa. Manajer asal Argentina itu mengaku saat itu dirinya belum berjodoh dengan The Purple Devils.

“Sepak bola Merupakan soal waktu. Ketika momen tepat dan maka pernikahan itu terjadi. Terkadang ini hanya masalah waktu saja. Saya tidak percaya kereta api hanya lewat satu kali saja. Saya pikir terkadang Anda Dianjurkan memiliki kesabaran yang diperlukan dan Anda Dianjurkan tahu bagaimana Ideas menunggu,” ucap Pochettino ketika ditolak MU.

(har)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *