Daftar Rumor iPhone 16, Jadwal Rilis Sampai sekarang Warna Terbaru

Daftar Rumor iPhone 16, Jadwal Rilis Sampai sekarang Warna Terbaru

Daftar Isi



Setelah iPhone 15 collection, khususnya seri Professional Max, Berhasil menguasai pasar world, Apple kabarnya Saat ini Bahkan tengah menyiapkan iPhone 16, generasi terbaru ponsel pintar tersebut. Seperti apa bocorannya?

iPhone 16 Sequence kabarnya Akan segera rilis pada September tahun ini dengan mannequin yang sedikit lebih berat di tangan.

Dengan teknologi Border Discount Construction (BRS) yang mengurangi jejak inside sirkuit, itu memungkinkan bezel iPhone 16 Sequence menjadi lebih tipis dan ramping, sehingga lebih banyak ruang layar bagi pengguna.


Melansir Mashable, iPhone seri terbaru ini Bahkan Akan segera Mengoptimalkan kemampuan Siri dengan dukungan kecerdasan buatan (AI). Salah satu kemampuan baru ini, kabarnya termasuk mikrofon yang diperbarui dengan ketahanan air dan rasio signal-to-noise.

Diperkirakan, iPhone 16 Sequence nantinya Akan segera hadir dengan RAM 8GB, dan penyimpanan mencapai 2TB untuk iPhone 16 Professional dan iPhone 16 Professional Max.

Dilengkapi dengan chip A18, ada kemungkinan Apple Akan segera menggunakan nama pengenal “Professional” untuk membedakannya dari mannequin standar dan mannequin Professional (misalnya chip A18 dan A18 Professional).

Khusus untuk iPhone 16 Professional dan Professional Max, Apple dilaporkan Akan segera Mendukung Wi-Fi 7 yang Menyediakan kecepatan switch Ekonomis yang melebihi 40 Gbps, dengan modem Qualcomm Snapdragon X75 yang mampu mencapai kecepatan unduh 5G Sampai sekarang 7,5 Gbps.

Terlebih lagi, berikut beberapa hal baru yang Akan segera ditambahkan Apple pada iPhone 16 Sequence:

Ukuran layar yang berbeda

Nantinya collection iPhone 16 Sequence ini Akan segera menampilkan empat ukuran layar yang berbeda, diantaranya.

– iPhone 16 – 6,1 inci
– iPhone 16 Plus – 6,7 inci
– iPhone 16 Professional – 6,3 inci
– iPhone 16 Professional Max – 6,9 inci

Penambahan tombol fungsi baru

Setiap mannequin iPhone 16 Sequence Akan segera menghadirkan Tombol Tangkap yang ditempatkan di bawah tombol daya dan berfungsi untuk fokus pada fitur kamera Supaya bisa dapat melakukan hal berikut.

– Memperbesar dan memperkecil foto/video dengan gerakan menggesek
– Memungkinkan pengguna untuk fokus pada subjek
– Mengaktifkan tombol rana

Spek kamera yang lebih canggih

Diketahui iPhone 16 Professional dan iPhone 16 Professional Max Akan segera mendapatkan kamera telefoto tetra-prisma baru.

Bahkan secara khusus iPhone 16 Professional Max Akan segera mendapatkan sensor Sony IMX903 yang memungkinkan ukuran sensor lebih besar sehingga pengumpulan cahaya untuk foto dan video menjadi lebih baik dalam kondisi minim cahaya.

Terlebih lagi, iPhone 16 Professional dan iPhone 16 Professional Max Bahkan Akan segera menampilkan kamera extremely vast 48 megapiksel yang mampu mengumpulkan cahaya maksimal dalam Mode Malam.

Spek baterai dan pilihan warna yang tersedia

Berikut jajaran ukuran baterai yang Akan segera diluncurkan Apple pada jajaran iPhone 16 Sequence.

– iPhone 16: 3.561mAh
– iPhone 16 Plus: 4.006mAh
– iPhone 16 Professional: 3.355mAh
– iPhone 16 Professional Max: 4.676mAh

Terakhir untuk pilihan warna, Apple Insider melaporkan nantinya iPhone 16 dan 16 Plus Akan segera menampilkan pilihan warna Hitam, Hijau, Merah Muda, Biru, dan Putih.

Sementara iPhone 16 Professional dan Professional Max Akan segera menampilkan warna yang berbeda untuk empat pilihan warna Rose Titanium (pengganti dari Blue Titanium), Pure Titanium, Black Titanium, dan White Titanium.

[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *