Dall’Igna Diklaim Enggan Kehilangan Marquez

Dall’Igna Diklaim Enggan Kehilangan Marquez


Bos Ducati Gigi Dall’Igna diklaim tidak ingin pabrikan asal Italia itu kehilangan Marc Marquez pada MotoGP 2025.

Keyakinan tersebut disampaikan mantan pembalap MotoGP asal Italia, Danilo Petrucci. Marc Marquez dan Jorge Martin merupakan pembalap yang dijagokan menjadi rekan Francesco Bagnaia pada musim depan.

Martin dan Marquez merupakan pembalap yang masuk ke dalam kualifikasi pembalap resmi Ducati. Martin memiliki rapor runner up musim lalu dan Di waktu ini jadi pemuncak Peringkat sementara MotoGP 2024.


Bertolak belakang dengan Marquez juara MotoGP enam kali dan Di waktu ini menempati peringkat ketiga Peringkat MotoGP 2024.

Sisi lain kelebihan Marquez Merupakan, pembalap Spanyol itu punya nilai jual yang bisa memikat Penyandang Dana. Hal itu Bahkan yang meyakinkan Petrucci, Marquez Bisa jadi pilihan bagi bos Ducati.

“Saya tidak memiliki informasi orang dalam, tapi saya punya firasat bahwa itu Merupakan Marquez,” kata Petrucci kepada GPOne dikutip dari Crash.

“Saya tidak tahu apakah ada masalah terkait dengan Penyandang Dana minuman energi tetapi, dari apa yang saya pahami, sesuatu yang membuat saya merasa kasihan pada Enea [Bastianini], Dall’Igna tidak Nanti akan membiarkan pembalap seperti Marquez pergi,” ucap Petrucci menambahkan.

Dalam kesempatan itu Petrucci menjelaskan mengenai pola pikir manajer umum Ducati Dall’Igna. Di mata Petrucci, Dall’Igna Nanti akan mengambil keputusan dengan banyak pertimbangan.

“Ia membawa Ducati menang, karena Ia kejam dalam Suggestions berpikirnya, dalam artian Ia kejam dalam mengejar tujuannya,” kata Petrucci.

“Ia bisa menjadi orang yang baik atau tidak menyenangkan, tapi Ia Pernah menjadikan Ducati sebagai tim acuan di MotoGP. Mengetahui Suggestions berpikirnya, saya pikir Gigi ingin mengetahui apa yang bisa dilakukan pembalap seperti Marquez dengan motornya,” tutur Petrucci melanjutkan.

(sry/ptr)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *