Manajer Vietnam Yakin Juara Trophy AFF 2024 Meski Segrup Indonesia

Manajer Vietnam Yakin Juara Trophy AFF 2024 Meski Segrup Indonesia


Manajer Vietnam Kim Sang Sik tak gentar segrup dengan Kesebelasan nasional Indonesia dalam persaingan Trophy AFF 2024 atau Organisasi Regional Cup Championship pada akhir tahun ini.

Sesuai undian Trophy AFF 2024 di Hanoi pada Selasa (21/5), Vietnam tergabung di Grup B bersama Indonesia, Filipina, Myanmar, dan Laos. Laga ini Nanti akan berlangsung mulai 23 November.

Bagi Kim, tergabung di Grup B atau A sama saja. Goal The Golden Dragons sama sekali tidak berubah, Dikenal sebagai menjuarai Laga. Karenanya Indonesia Nanti akan diempaskan.


“Memenangkan kejuaraan Setiap Saat menjadi tujuan saya di setiap Laga. Saya tahu banyak lawan yang kuat dan tidak mudah untuk mengalahkan tim mana pun,” kata Kim Sang Sik.

“Sekalipun, Manakala ada persiapan yang baik, maka tim Vietnam bisa memenangkan kejuaraan,” ucap Manajer asal Korea Selatan ini dilansir dari salah satu media massa Vietnam, Soha.

Salah satu lawan berat yang Nanti akan dihadapi Vietnam dalam ajang ini Merupakan Indonesia. Dalam tiga pertemuan terakhir, Vietnam dibuat tak berkutik oleh Kesebelasan nasional Indonesia.

Sekalipun, bagi Kim, Filipina Bahkan lawan yang tidak mudah. Kebetulan pula Vietnam Nanti akan bentrok dengan Filipina pada 6 Juni nanti dalam agenda Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

“Bertemu Indonesia Nanti akan menjadi Duel yang bagus. Manakala kita mempersiapkan diri sebaik Kemungkinan, tim Vietnam Nanti akan mendapatkan hasil yang bagus,” ucap Kim.

“Kami Bahkan bertemu Filipina pada bulan Juni. Mereka memiliki banyak Olahragawan naturalisasi. Saya tidak tahu apakah para Olahragawan ini bisa bermain di Trophy AFF, tetapi Manakala mereka mempersiapkan diri dengan baik, tim Vietnam Nanti akan mendapatkan hasil yang bagus,” ujarnya.

(abs/har)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *