Pochettino Resmi Tinggalkan Chelsea

Pochettino Resmi Tinggalkan Chelsea


Chelsea memastikan pihak manajemen Skuad dan Manajer Mauricio Pochettino sepakat berpisah.

Setelah mengantarkan Chelsea ke peringkat keenam pada akhir musim Premier League, Pochettino tidak melanjutkan kebersamaan dengan The Blues.

“Atas nama semua orang di Chelsea, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mauricio atas pengabdiannya musim ini. Ia Berniat diterima kembali di Stamford Bridge kapan saja dan kami mendoakan yang Unggul untuk karier kepelatihannya Nanti,” ucap Direktur Gerakan Laurence Stewart dan Paul Winstanley dalam rilis di situs resmi Chelsea.


Dalam beberapa hari terakhir Pochettino dan petinggi Chelsea melakukan pertemuan. Dengan kesepakatan bersama untuk berpisah, Chelsea bakal dilatih oleh juru Strategi baru pada musim depan.

Belum ada keterangan resmi mengenai kandidat Manajer yang Berniat menangani Cole Palmer dan kawan-kawan pada musim 2024/2025.

Pochettino yang baru dikontrak pada awal musim ini gagal mengantar Chelsea meraih gelar. Prestasi Unggul Skuad London itu Merupakan menjadi runner up Trophy Kejuaraan.

[Gambas:Instagram]

Chelsea Bahkan sempat terseok-seok pada awal musim sebelum menyudahi musim di peringkat keenam.

Dari 51 Duel yang dijalani Pochettino bersama Chelsea musim ini, sebanyak 26 Duel berakhir dengan Pemenang. Sementara ada 11 Kejuaraan berakhir seri, dan sisa 14 Duel berujung Dikalahkan.

“Terima kasih kepada kelompok kepemilikan Chelsea dan Direktur Gerakan atas kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah Skuad sepak bola ini. Skuad Hari Ini berada pada posisi yang baik untuk terus maju di Premier League dan Eropa pada tahun-tahun mendatang,” ucap Pochettino.

Diketahui pula selain Pochettino, empat asisten yang mendampinginya yaitu Jesus Perez, Miguel d’Agostino, Toni Jimenez, dan Sebastiano Pochettino Bahkan angkat kaki dari Stamford Bridge.

(nva/nva)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *