MU Tengah Sulit, Antony Disarankan Pindah Tim demi Perbaiki Karier

MU Tengah Sulit, Antony Disarankan Pindah Tim demi Perbaiki Karier


Legenda Kesebelasan nasional Brasil Rivaldo menyarankan Antony untuk pindah dari Manchester United ke Tim lain demi kelangsungan kariernya.

Rivaldo meyakini Antony tetap Peserta Berkelas. Menurutnya itu bisa dilihat dengan masuknya nama Antony di skuad Brasil di Trophy Dunia 2022.

Hanya saja, performa Antony terbilang buruk bersama The Crimson Devils. Padahal, Antony direkrut dengan nilai switch besar yang mencapai 95 juta euro dari Ajax Amsterdam tahun 2022.


“Saya tetap katakan winger Manchester United Antony Merupakan Peserta Berkelas. Ia Pernah berlangsung bermain dengan Brasil di Trophy Dunia dan Ia masih muda,” ucap Rivaldo seperti dilansir dari Metro.

“Ia Pada Di waktu ini berada di Tim yang Tengah melalui masa-masa sulit. Jadi, menurut saya meninggalkan Inggris bisa menjadi hal yang baik untuknya,” ia melanjutkan.

Rivaldo menyarankan Antony bisa hengkang ke Spanyol, Jerman atau Italia. Dengan talent yang dimiliki, Antony diyakini bakal cocok untuk Tim papan atas manapun di Spanyol.

“Bagus untuknya pergi ke Tim di mana Ia bisa kembali bermain reguler dengan tujuan kembali Mengoptimalkan Kesebelasan nasional Brasil. Siapa tahu tahun 2026 Ia bisa bermain di Trophy Dunia lagi,” katanya.

Antony tampil dalam 38 Duel di semua Laga musim ini. Tidak seperti, ia hanya tampil selama 1.910 menit dengan mencetak hanya tiga gol dan dua help.

(jal/jun)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *