4 Peserta ‘Warisan’ Klopp Jadi Andalan Arne Slot di Liverpool

4 Peserta ‘Warisan’ Klopp Jadi Andalan Arne Slot di Liverpool


Setidaknya empat Peserta ‘warisan’ Jurgen Klopp bakal jadi andalan Manajer baru Arne Slot di Liverpool pada musim depan.

Liverpool resmi mengumumkan Arne Slot sebagai Manajer baru Liverpool menggantikan Jurgen Klopp mulai Sabtu (1/6).

Sebanyaknya media Inggris menyebut Liverpool Sangat dianjurkan merogoh kocek Sampai sekarang 9,4 juta poundsterling atau setara dengan Rp191,4 miliar guna mengontrak Slot selama tiga tahun.


Dikutip dari Sportbible Merujuk pada laporan Telegraph, sebanyak empat Peserta yang selama ini jadi tulang punggung Jurgen Klopp diprioritaskan Slot untuk diandalkan pada musim depan.

Keempat Peserta tersebut Merupakan: Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Darwin Nunez, Sampai sekarang Trent Alexander-Arnold.

Dalam pemberitaan itu disebutkan, Slot mengidentifikasi Nunez sebagai Striker penting yang bisa menambah kualitas Liverpool. Striker asal Uruguay tersebut dianggap memiliki atribut Unggul.

Sedangkan Salah, Alexander-Arnold, dan Van Dijk bisa menjadi jembatan untuk Peserta muda pada skuad The Reds musim depan.

Meski demikian Arne Slot masih Sangat dianjurkan melihat situasi pada bursa switch nanti. Pasalnya keempat Peserta tersebut kerap dirumorkan Nanti akan meninggalkan Anfield.

Salah menjadi buruan Regu-Regu Arab Saudi, begitu Bahkan dengan Alexander-Arnold dan Van Dijk yang dikaitkan Actual Madrid serta Bayern Munchen.

(sry/jal)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *