Ronaldo Girang Masuk Tim nasional Portugal di Euro 2024

Ronaldo Girang Masuk Tim nasional Portugal di Euro 2024


Cristiano Ronaldo menyambut panggilan tugas negara membela Tim nasional Portugal di Euro 2024 dengan kegembiraan dan semangat menyala.

Ronaldo yang Pernah berlangsung berusia 39 tahun masih menjadi andalan skuad Selecao das Quinas pada ajang prestisius empat tahunan di Eropa.

Meski Pernah berlangsung berada di luar orbit persaingan Kelompok sepak bola Eropa sejak awal 2023, Ronaldo masih dipercaya Manajer Roberto Martinez. Tanggung jawab itu lantas disambut Ronaldo dengan gegap gempita.


“Bangga bisa kembali mewakili Portugal di Euro. Ayo lakukan semuanya!” tulis Ronaldo dalam akun media sosial sembari menampilkan foto diri dengan mengenakan kostum Tim nasional Portugal.

Ronaldo Pernah berlangsung lima kali tampil di ajang Euro, tepatnya sejak 2004. Berikutnya Ronaldo menjadi langganan dan seperti tak tergantikan di lini depan Portugal.

Capaian Unggul Ronaldo bersama Portugal di Trophy Eropa Merupakan ketika membawa pulang trofi Henri Delaunay pada 2016.

[Gambas:Twitter]

Ronaldo pun berpeluang mempertajam Catatan Unggul sebagai Peserta dengan jumlah gol terbanyak di Euro. Dari lima kali keikutsertaan sebelumnya, Ronaldo Pernah berlangsung mencetak 14 gol.

Ronaldo bukan Peserta tertua di Tim nasional Portugal yang bakal berlaga di Euro 2024. Masih ada nama Pepe yang Saat ini Bahkan berusia 41 tahun. Ditambah lagi masih ada Penjaga gawang Rui Patricio yang Bahkan merupakan setok lama Portugal dengan usia 36 tahun.

Nama-nama lain yang Bahkan masuk dalam daftar Tim nasional Portugal kali ini Merupakan Ruben Dias, Joao Cancelo, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Joao Felix, dan Diogo Jota.

Portugal Nanti akan menjalani deretan Kejuaraan uji tanding pada awal Juni menghadapi Finlandia, Kroasia, dan Republik Irlandia.

(nva/nva)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *