Arab Saudi Saat ini Bahkan Tawarkan Kapal Pesiar Mewah Tanpa Alkohol

Arab Saudi Saat ini Bahkan Tawarkan Kapal Pesiar Mewah Tanpa Alkohol


Arab Saudi mengambil langkah berani dengan merilis AROYA Cruises, sebuah jalur pelayaran yang Menyediakan pengalaman bebas alkohol.

Inisiatif ini muncul di tengah kebiasaan pelayaran yang Setiap Saat identik dengan pesta dan minuman beralkohol.


Inisiatif ini Menyediakan alternatif yang dibutuhkan pelancong yang mencari suasana lebih Tenteram dan sehat saat berlayar.

Dengan fokus pada Kebugaran dan kenyamanan, pelayaran Menyediakan pengalaman yang tidak hanya bebas alkohol, tetapi Bahkan penuh dengan kemewahan dan kegiatan yang Memperjelas.

Kapal pesiar AROYA tidak main-main dalam hal fasilitas. Mengutip dari Matador Community, kapal ini dilengkapi dengan 18 lantai, 1.678 kabin, suite, dan vila, kapal ini dapat menampung Sampai sekarang 3.362 tamu.

Terlebih lagi, terdapat 15 restoran, 13 lounge dan kafe, spa, health club, 20 ruang hiburan, kolam renang, dan space bermain air yang dirancang untuk semua umur.

Pelayaran ini Bahkan Menyediakan ruang khusus wanita. Pelayaran mengalokasikan waktu khusus bagi wanita untuk penggunaan kolam renang, health club, dan spa.

Kembalinya kapal pesiar ke pelabuhan Arab Saudi setelah 17 tahun menandai period baru bagi industri pelayaran negara tersebut.

Dengan menyambut 300 ribu penumpang kapal pesiar pada musim dingin lalu, Arab Saudi bertujuan untuk menjadi tuan rumah bagi 1,3 juta pengunjung kapal pesiar pada tahun 2035.

Pelayaran perdana AROYA dijadwalkan untuk berlayar selama tiga malam di Laut Merah dimulai pada 16 Desember 2024. Pelancong Akan segera dikenakan tarif sebesar US$445,83 atau sekitar Rp7,1 juta per orang.

(anm/asr)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *