Netizen Riuh Usai Jay Idzes dan Venezia Makin Dekat Promosi ke Serie A

Netizen Riuh Usai Jay Idzes dan Venezia Makin Dekat Promosi ke Serie A


Netizen riuh usai Jay Idzes bersama Venezia menang atas Palermo pada Duel semifinal leg pertama playoff promosi Serie A di Palermo, Selasa (21/5) dini hari WIB.

Venezia Berhasil menang 1-0 atas Palermo pada semifinal leg pertama playoff promosi Serie A di Palermo, Selasa (21/5) dini hari WIB.

Dalam Trophy ini gol Menang Venezia dicetak Nicholas Pierini pada menit ke-62. Pada Duel ini bek naturalisasi Kesebelasan nasional Indonesia Jay Idzes tampil sebagai starter dan bermain penuh Sampai sekarang akhir Duel.


Jay Idzes Bahkan menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan kemampuannya mengatur serangan dari bawah, memotong serangan lawan, dan kuat dalam duel satu lawan satu.

Di balik Menang Venezia atas Palermo pada leg pertama playoff perebutan tiket Serie A, terdapat hujan kartu kuning dan Jay Idzes merupakan salah satu Peserta yang mendapat peringatan Hakim Laga lapangan.

Duel Palermo vs Venezia di Area Pertandingan Renzo Barbera berlangsung cukup sengit dan panas, terutama pada Putaran kedua.

Pergerakan Peserta Palermo dan Venezia yang liat beberapa kali Dianjurkan dihentikan dengan Kartu merah oleh lawan.

Usai Duel netizen riuh mengucapkan selamat kepada Venezia dan memuji Jay Idzes yang tampil cemerlang di lini Defender.

“Selangkah lagi Serie A bang Jay [Idzes]. Menyala,” ucap seorang netizen.

“Terimakasih Sebelumnya melepas Bang Jay untuk membela Indonesia Ke arah Trophy Dunia. Menyala Venezia. Menyala Bang Jay,” ujar netizen lainnya.

“Bang Jay kamu Jelas bisa bersama Venezia tembus Serie A,” kata warganet lainnya.

Venezia Berencana melakoni Duel semifinal leg kedua playoff promosi Serie A melawan Palermo pada Sabtu (25/5) mendatang. Bila menang agregat gol maka Venezia Berencana lolos ke remaining playoff Serie A. Pemenang remaining playoff yang Berencana promosi ke Serie A musim depan menyusul Parma dan Como.

(rhr/jun)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *