8 Titik Rangsang Pria yang Bikin ‘Merem Melek’ saat Disentuh, Istri Wajib Tahu!

8 Titik Rangsang Pria yang Bikin ‘Merem Melek’ saat Disentuh, Istri Wajib Tahu!

Jakarta

Untuk mendapatkan kepuasan saat bercinta, tentunya kedua pihak Wajib aktif dalam menciptakan suasana yang Memanfaatkan gairah seksual.

Salah satunya dengan Menyajikan sentuhan-sentuhan nakal di space tubuh tertentu.

Sekalipun tak jarang, kaum hawa justru terjebak dalam “servis” yang itu-itu saja, menjadikan aktivitas bercinta tidak terlalu menggairahkan.


Bukan hanya Mr P, berikut beberapa space tubuh pria yang Wajib dieksplorasi untuk Memanfaatkan gairah ketika bercinta:

1. Kulit Kepala

Kulit kepala merupakan salah satu space sensitif seksual, karena dipenuhi dengan ujung saraf. Oleh karenanya, membelai kulit kepala secara sembarangan pun dapat menimbulkan efek kesemutan di seluruh tubuh pria.

Ada beberapa Trik yang Sangat dianjurkan dilakukan untuk merangsang space sensitif tersebut. Mengusap kepala dan menarik rambut dengan lembut, menjadi Trik yang ampuh untuk mengaktifkan titik sensitif seksual pria.

2. Telinga

Kulit telinga terutama pada bagian daun telinga, tipis dan sensitif sehingga mudah dirangsang.

Telinga memiliki ratusan reseptor sensorik yang dapat distimulasi dengan mencium, menjilat ataupun mengigit daun telinga.

Membisikan hal-hal manis pada telinga pria Bahkan dapat menjadi salah satu pilihan untuk Memanfaatkan gairah ketika bercinta.

3. Bibir

Bibir merupakan zona sensitif seksual yang paling terbuka. Sentuhan kecil atau ciuman saja dapat membangun gairah dan hasrat pria ketika bercinta.

Daripada langsung berciuman, lebih baik berikan sentuhan-sentuhan lembut terlebih Dulu kala dengan lidah atau ujung jari. Selanjutnya baru berikan ciuman lembut, ciuman tremendous penuh gairah, atau gigitan manja di bibir bawah.

4. Leher

Leher menjadi space paling sempurna untuk dirangsang ketika Dalam proses foreplay. Bahkan ciuman lembut dan sentuhan sekecil apapun di space leher, dapat membuat tubuh pria tergelitik.

5. Puting Susu

Jangan abaikan puting susu pria ketika Dalam proses bercinta. Faktanya, rangsangan pada puting dapat mengaktifkan space yang sama di otak seperti saat merangsang alat kelamin.

Mulailah dengan ciuman atau sentuhan lembut pada are puting untuk Memanfaatkan gairah bercinta pada pria.

6. Glans atau Kepala Mr P

Penis Merupakan titik rangsangan utama pada pria. Bagian kepala penis, atau glans, Merupakan space yang sangat sensitif karena memiliki konsentrasi tinggi dari ujung saraf. Stimulasi di bagian ini, baik melalui sentuhan langsung, oral, atau penetrasi, biasanya menghasilkan respon yang kuat.

7. Paha Bagian Dalam

Bila bertanya, manakah bagian tubuh yang dapat membangkitkan gairah seksual secara instan? Jawabannya Merupakan paha bagian dalam.

Paha bagian dalam merupakan space yang sangat sensitif dan dekat dengan alat kelamin, sehingga stimulasi seperti mencium atau meyentuh space ini dapat Memanfaatkan gairah pada pria.

Pada dasarnya, paha bagian dalam merupakan zona sensitif seksual yang baik untuk mempertahankan gairah tetapi memperpanjang hubungan seksual secara keseluruhan.

8. Perut

Kulit di space perut lebih sensitif terhadap sentuhan dibandingkan di space kulit yang Setiap Waktu terkena sinar matahari. Mencium, menjilat, menyentuh, atau membelai perut pria, dimulai dari space tulang rusuk Sampai sekarang ke bawah, bisa langsung Memanfaatkan gairah seksualnya.

Perut merupakan space sensitif seksual yang berguna untuk foreplay, bahkan saat Dalam proses bercinta.

NEXT: Kunci Keintiman Bersama Pasangan

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *