Kalahkan Palermo, Jay Idzes dkk Sangat dianjurkan Lewati 3 Kejuaraan Lagi untuk Promosi

Kalahkan Palermo, Jay Idzes dkk Sangat dianjurkan Lewati 3 Kejuaraan Lagi untuk Promosi


Setelah mengalahkan Palermo 1-0 pada leg pertama playoff perebutan tiket Serie A, Venezia yang diperkuat Jay Idzes masih Sangat dianjurkan melewati tiga Kejuaraan lagi untuk memastikan promosi.

Venezia Sangat dianjurkan melewati jalan berliku demi berlaga di Serie A musim mendatang. Setelah menempati peringkat ketiga pada Peringkat akhir Serie B, Venezia Sangat dianjurkan mengikuti Putaran playoff.

Tim berjuluk I Lariani itu berhak langsung menempati satu tempat di Putaran semifinal playoff karena menempati peringkat ketiga. Hal yang sama Bahkan berlaku untuk Cremonese yang menempati peringkat keempat Peringkat akhir Serie B musim 2023/2024.


Pada semifinal playoff, Venezia bertemu Palermo yang sebelumnya mengalahkan Sampdoria.

Venezia menang 1-0 pada leg pertama di Area Pertandingan Renzo Barbera. Selanjutnya Venezia Sangat dianjurkan menjamu Palermo di Area Pertandingan Pierluigi Penzo pada Sabtu (25/5).

Bila bisa menang atas Palermo, Venezia Sangat dianjurkan menjalani Kejuaraan closing playoff dengan menghadapi pemenang antara Cremonese dan Catanzaro.

Sama seperti Kejuaraan semifinal, partai closing playoff Bahkan berlangsung dua leg.

Kejuaraan Cremonese vs Catanzaro baru digelar pada Rabu (22/5) dan Minggu (26/5).

Sedangkan Kejuaraan closing playoff Akan segera dilangsungkan pada Jumat (31/5) dan Senin (3/6).

Pemenang Kejuaraan playoff bakal meraih tiket ke Serie A bersama dua penghuni teratas pada Peringkat akhir Serie B Parma dan Como 1907.

Ketiga Tim promosi pada musim 2023/2024 Akan segera menggantikan tempat Tim degradasi yang Pada Sekarang Sebelumnya dipastikan Sangat dianjurkan diterima Salernitana dan Sassuolo. Sementara satu tempat degradasi masih belum bisa dipastikan. Cagliari, Frosinone, Udinese, dan Empoli menjadi kandidat Tim yang bakal turun stage pada musim depan.

(nva/nva)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *