Jangan Lewatkan Merch Edisi Terbatas di BTS Pop-up MONOCHROME

Jangan Lewatkan Merch Edisi Terbatas di BTS Pop-up MONOCHROME


Armydeul bisa mendapatkan Sebanyaknya merchandise edisi restricted version Jakarta solely di BTS Pop-up: MONOCHROME. Kedua barang ini hanya dijual di toko pop-up yang ada di METRO Division Retailer Gandaria Metropolis, Jakarta.

BTS Pop-up: MONOCHROME in Jakarta sendiri berlangsung selama 9 Mei Sampai saat ini 23 Juni mendatang. Sementara merchandise edisi terbatas dirilis dua kali, Dengan kata lain pada hari ini, Senin (20/5) dan Minggu (2/6) mendatang.


Ada empat merchandise merchandise edisi restricted version yang bisa didapatkan. Dua di antaranya dirilis pada hari ini.

Kedua merchandise yang dirilis hari ini di antaranya topi (cap) dan bucket hat yang dibanderol seharga Rp599 ribu.

Sementara dua lainnya Berencana dirilis pada awal Juni mendatang. Kedua barang yang dirilis menyusul di antaranya Merupakan kaus berwarna hitam dan crewneck shirt berwarna putih.

Sekalipun demikian, harga untuk kedua merchandise yang dirilis awal Juni nanti Sampai saat ini Di waktu ini belum diketahui.

Selain barang-barang edisi restricted version di atas, hadir Bahkan berbagai merchandise lainnya seperti mini picture card, premium picture card, magnet set, candle, tumblr, keyring, tote bag, dan masih banyak lagi.

Jadi, jangan sampai ketinggalan. Kunjungi BTS Pop-up: MONOCHROME di METRO Division Retailer Gandaria Metropolis yang bakal berakhir pada 23 Juni mendatang.

(tst/asr)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *