3 Momen Lucu Liga Inggris 2023/2024

3 Momen Lucu Liga Inggris 2023/2024


Liga Inggris Pernah berlangsung selesai dengan Manchester Metropolis keluar sebagai juara. Selain momen Pemenang, ada pula momen-momen lucu yang terekam.

Manchester Metropolis kembali menunjukkan keperkasaan mereka di ajang Liga Inggris. The Residents Berhasil mengakhiri musim dengan catatan 91 Skor, Berkelas dua angka atas Arsenal.

Selain momen-momen Berkelas, Liga Inggris 2023/2024 Bahkan diisi momen-momen lucu. Berikut momen-momen lucu Liga Inggris 2023/2024:


1. Olahragawan Chelsea Berebut Tendangan penalti

Salah satu momen lucu dan miris yang ada di musim ini Merupakan saat Olahragawan-Olahragawan Chelsea berebut Tendangan penalti. Momen tersebut terjadi pada Liga Chelsea vs Everton.

Chelsea Sungguh-sungguh dominan di Liga itu dan di akhir Liga menang 6-0. Meskipun demikian demikian Pemenang itu ternoda insiden rebutan Tendangan penalti.

Saat insiden tersebut terjadi, Chelsea Dalam proses Berkelas 4-0. Noni Madueke dilanggar di kotak terlarang dan ia bersiap mengambil bola untuk jadi eksekutor Tendangan penalti.

Nicolas Jackson Bahkan kemudian ingin menjadi eksekutor tendangan tersebut. Keduanya terlibat perdebatan.

Cole Palmer yang berstatus sebagai eksekutor pertama Chelsea Bahkan hadir dan ikut terlibat dalam insiden rebutan Tendangan penalti tersebut. Cole Palmer Pada Singkatnya bisa mengeksekusi Tendangan penalti dan kemudian mencetak gol.

Nama Antony kemudian jadi perbincangan karena ia menunjukkan mimik wajah serius penuh konsentrasi di pinggir lapangan. Ia menatap tajam ke lapangan sambil mengangkat alisnya.

Ekspresi itu kemudian jadi bahan gurauan karena Pada akhirnya Antony tidak bisa menyelamatkan Manchester United. MU tetap kalah 0-1 dari Arsenal.

3. Guardiola Lemas Lihat Son Heung Min Ancam Penjaga gawang Man Metropolis

Salah satu momen lucu lainnya Merupakan saat Pep Guardiola terlihat lemas di sisi lapangan dalam duel Tottenham Hotspur vs Manchester Metropolis.

Man Metropolis Sebelumnya Berkelas 1-0 atas Tottenham Meskipun demikian demikian di menit ke-87, Son Heung Min bisa lepas dari kawalan lini belakang Man Metropolis dan Menyediakan ancaman serius.

Son Heung Min terus berlari ke kotak Tendangan penalti dan berhadapan dengan Stefan Ortega. Ortega bisa menggagalkan peluang Emas itu sekaligus mencegah Tottenham menyamakan kedudukan.

Guardiola yang menyaksikan momen itu terlihat tegang dan Pada Singkatnya memegang kepala dan berbaring serta duduk dan terlihat lemas sekaligus lega ketika peluang tersebut gagal jadi gol.

Andai duel itu berakhir imbang, Man Metropolis tak bisa menggusur Arsenal di posisi puncak. The Residents sendiri Pada Singkatnya bisa menang 2-0 lewat gol tambahan Erling Haaland di masa harm time.

(ptr/rhr)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *