Prediksi Ronaldo Soal Kegagalan Arsenal Terbukti

Prediksi Ronaldo Soal Kegagalan Arsenal Terbukti


Ucapan Cristiano Ronaldo soal kegagalan Arsenal meraih gelar Premier League musim ini terbukti benar.

Ronaldo menuturkan peluang Arsenal menjuarai Kejuaraan Inggris musim ini saat ditanya promotor tinju Frank Warren di sela-sela malam pertarungan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk di Riyadh, Arab Saudi, Minggu (19/5).

Warren yang merupakan followers sejati The Gunners bertanya kepada Ronaldo soal persaingan Arsenal dan Manchester Metropolis yang sengit Sampai sekarang akhir musim.


Pertanyaan tersebut kemudian dijawab tanpa ragu oleh Ronaldo yang menjadi tamu dalam acara pertarungan tinju kelas berat tersebut.

“Mereka tidak Berencana menjuarai Kejuaraan Inggris,” kata Ronaldo singkat disambut gelak tawa Frank Warren.

Persaingan perebutan gelar Premier League musim 2023/2024 berlangsung ketat dan Dianjurkan ditentukan Sampai sekarang pekan terakhir.

Keberhasilan Man Metropolis menang 3-1 atas West HAM United membuat Kevin De Bruyne dan rekan-rekan mempertahankan gelar empat kali secara beruntun. Secara whole Manchester Biru Pernah berlangsung delapan kali meraih juara.

Man Metropolis memimpin Peringkat akhir dengan 91 Skor atau Terunggul dua Skor atas Arsenal yang berada di peringkat kedua. Tim asal London Utara itu dua musim beruntun finis sebagai runner up dan menyaksikan Man Metropolis berpesta.

Ronaldo yang pernah merumput di Inggris bersama Manchester United Bahkan sempat merasakan menjadi kampiun Premier League pada musim 2006/2007 Sampai sekarang 2008/2009 sebelum pindah ke Actual Madrid.

(nva/nva)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *