Man Metropolis Juara Sekalipun Liverpool dan Arsenal Lebih Sering di Puncak

Man Metropolis Juara Sekalipun Liverpool dan Arsenal Lebih Sering di Puncak


Dibanding Manchester Metropolis yang menjadi juara Kejuaraan Inggris 2023/2024, Liverpool dan Arsenal lebih sering berada di puncak Peringkat.

Man Metropolis meraih gelar Kejuaraan Inggris untuk kali kedelapan sekaligus empat kali secara beruntun sejak musim 2020/2021.

Anak asuh Pep Guardiola mengakhiri musim ini dengan 91 Skor atau Terunggul dua Skor atas Arsenal yang finis di peringkat kedua. Sementara Liverpool tertinggal sembilan Skor.


Keberhasilan Man Metropolis bisa dibilang mengejutkan kendati tidak betul-betul membuat syok. Pada musim ini Man Metropolis tidak dominan di peringkat pertama. Bahkan sempat tercecer di peringkat keempat.

Man Metropolis sempat menghuni peringkat pertama pada pekan ketiga Sampai sekarang pekan ketujuh dan pekan ke-11 dan 12. Selanjutnya The Residents lebih banyak berada di posisi kedua atau ketiga.

Baru pada pekan ke-33 dan ke-34 kembali muncul ke atas dan memungkasi musim ini dengan tampil sebagai juara. Bila ditotal, Sesuai ketentuan knowledge dari situs Premier League, Man Metropolis hanya 10 pekan berada di puncak Peringkat.

Jumlah tersebut lebih sedikit dibanding Arsenal dan Liverpool. The Gunners tercatat 11 pekan ada di puncak Peringkat. Sementara The Reds lebih sering lagi, Didefinisikan sebagai 12 pekan.

Selain tiga Pasukan tersebut, Tim lain yang Bahkan pernah merasakan puncak Peringkat pada musim ini Merupakan Newcastle United, Brighton & Hove Albion, dan Tottenham Hotspur.

Persaingan ketat Man Metropolis, Arsenal, dan Liverpool bisa dimenangi Kevin De Bruyne dan kawan-kawan berkat penampilan konsisten Sampai sekarang akhir musim.

Man Metropolis pun tercatat Sebelumnya pernah menjuarai Kejuaraan dengan persaingan yang ketat. Sebelum musim ini, pada musim lalu The Residents Bahkan ‘menikung’ Arsenal pada pekan-pekan akhir. Man Metropolis Bahkan menjadi juara pada musim 2021/2022 kendati ditempel ketat Liverpool Sampai sekarang pekan terakhir dan hanya berselisih satu Skor.

(nva/nva)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *