Haye Semprot Hakim Laga Laga, Usyk Harusnya Menang KO atas Tyson Fury

Haye Semprot Hakim Laga Laga, Usyk Harusnya Menang KO atas Tyson Fury


Mantan petinju kelas berat David Haye mengkritik kinerja Hakim Laga Laga saat memimpin pertarungan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk dalam duel kelas berat di Arab Saudi, Minggu (19/5) waktu Indonesia.

Sorotan itu diarahkan Haye kepada Hakim Laga Laga Mark Nelson saat Fury sempoyongan setelah terkena pukulan telak Usyk. Gpsy King, julukan Fury, Sebelumnya hilang keseimbangan.

Petinju asal Inggris itu belum roboh dan hanya bertahan dari tali ke tali. Di sisi lain, Usyk terus memburu dengan melepaskan pukulan.


Dilansir dari talkSport, Haye menyoroti situasi tersebut. Ia bahkan yakin Hakim Laga Laga Nanti akan mengambil keputusan untuk membuat Fury menang KO Manakala berada dalam situasi Tidak seperti.

“Manakala Fury melakukan itu kepada Usyk, itu [pertarungan] Nanti akan dihentikan. Hakim Laga Laga menghentikan Ia dan peluang Ia [Usyk menang KO],” ujarnya.

“Kemudian Menyajikan Ia [Fury] 20 detik untuk Sungguh-sungguh memulihkan diri. Itu terlihat buruk dari sisi ring. Bahkan followers Fury mengatakan ‘terima kasih Hakim Laga Laga,'” kata Haye melanjutkan.

Meski kesempatan menang KO tak terwujud, Usyk tetap keluar sebagai pemenang setelah duel selama 12 ronde.

Petinju asal Ukraina itu meraih Mendominasi break up choice 115-112, 113-114, 114-113 Sesuai ketentuan penilaian tiga juri.

Usyk menjadi petinju pertama yang mampu memegang empat sabuk kelas berat secara Pada saat yang sama sekaligus jadi juara tak terbantahkan.

(jal)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *