Identitas 3 Korban Tewas Pesawat Jatuh di BSD Metropolis

Identitas 3 Korban Tewas Pesawat Jatuh di BSD Metropolis


Basarnas Jakarta mengungkap identitas tiga orang korban tewas akibat pesawat jatuh di Lapangan Solar Burst, BSD Metropolis, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (19/5).

“Personil On Board Pesawat Tecnam P2006T dengan nomor registrasi PK-IFP milik Indonesia Flying Membership (Perkumpulan Penerbang Indonesia) yang jatuh di daerah BSD Tangerang Selatan yaitu Pulu Darmawan, Suanda dan Farid Ahmad,” kata Humas Kantor SAR Jakarta Ramli Prasetyo saat dihubungi, Minggu (19/5).

Kendati demikian, Ramli belum membeberkan siapa yang menjadi pilot, co-pilot atau engineer dari pesawat yang jatuh ini.


Terpisah, Kepala Basarnas Jakarta Desiana Kartika Bahari Bahkan membenarkan ketiga identitas korban tersebut.

Ia menyebut ketiga korban Sudah berhasil dievakuasi pasca kejadian tersebut.

“Ketiganya Pernah berlangsung berhasil dievakuasi,” tutur Desi.

Sebelumnya, ketiga jenazah korban pesawat jatuh tersebut Bahkan Sudah tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu petang.

Pantauan CNNIndonesia.com di Tempat, ketiga jenazah tiba di RS Polri sekitar pukul 17.24 WIB dan dibawa dengan tiga Kendaraan Pribadi ambulans berbeda.

Tiga jenazah tersebut dibungkus dengan kantong jenazah berwarna oranye milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan langsung dimasukkan ke Instalasi Kedokteran Forensik.

Kedatangan jenazah itu ke RS Polri pun tampak dikawal ketat anggota kepolisian dengan menggunakan dua Kendaraan Bermotor Roda Dua dan 1 Kendaraan Pribadi patwal.



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *