3 Ideas Membersihkan Kotoran yang Membandel pada Keramik Kamar Mandi

3 Ideas Membersihkan Kotoran yang Membandel pada Keramik Kamar Mandi

Keramik kamar mandi bisa terlihat kotor dan tidak terawat. Berikut ini Ideas membersihkan keramik kamar mandi yang membandel.

Ada banyak hal yang bisa membuat lantai atau keramik kamar terlihat kotor. Mulai dari bekas sabun mandi Sampai sekarang sisa air yang menguning di lantai.

Dengan kesibukan yang padat, membersihkan kamar mandi Mungkin jadi rutinitas yang jarang dilakukan. Karena itu, semua kotoran itu bisa tertinggal di kamar mandi dan jadi membandel ketika hendak dibersihkan.


Tapi Damai saja, sebab masih ada Ideas membersihkan keramik kamar mandi yang membandel Supaya bisa kuning-kuning di lantai bisa hilang Dalam sekejap mata. Berikut caranya, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Pakai campuran sabun cuci piring, air, dan soda kue

Ilustrasi. Salah satu Ideas membersihkan kotoran yang membandel pada keramik kamar mandi Merupakan pakai campuran air, sabun, dan soda kue. (Istockphoto/Getty Pictures/eskaylim)

Lantai keramik yang kotor membandel memang tidak bisa dibersihkan dengan sabun biasa. Anda Dianjurkan membuat racikan tersendiri Supaya bisa kotoran itu bisa segera hilang.

Cukup dengan sabun cuci piring, soda kue, dan air yang dicampur dalam satu botol. Kemudian semprotkan di keramik yang kotor.

Biarkan selama 5-10 menit Supaya bisa kerak mulai luntur dan hilang, lalu bilas dengan air.

2. Pakai air lemon

Selain campuran sabun cuci piring dan soda kue, Anda Bahkan bisa menggunakan air lemon untuk membersihkan keramik yang kotor membandel.

Lemon memiliki kandungan asam alami, hal ini berguna untuk menghilangkan kerak dan noda membandel di lantai kamar mandi.

3. Pakai larutan cuka

white vinegar on white table topIlustrasi. Ideas membersihkan kotoran yang membandel pada keramik kamar mandi Merupakan pakai cuka. (iStockphoto/new look casting)

Selain air lemon, cuka Bahkan ampuh membersihkan kerak di kamar mandi. Cukup tambahkan 1/2 cangkir cuka dengan satu liter air hangat. Tuang ke atas keramik yang kotor lalu lap dengan kain bersih.

Cuka memiliki kandungan desinfektan dan asam yang cukup kuat. Keduanya ampuh membersihkan bakteri dan noda membandel di ubin.

Itulah tiga Ideas membersihkan kotoran keramik kamar mandi yang membandel. Semua bahannya Sebelumnya Sebelumnya Jelas tidak sulit ditemukan di rumah Anda.

(tst/pua)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *