Tiga Korban Tewas Pesawat Jatuh BSD Metropolis Dievakuasi

Tiga Korban Tewas Pesawat Jatuh BSD Metropolis Dievakuasi


Tiga korban pesawat jatuh di lapangan Sunburst BSD Metropolis, Serpong, Tangerang Selatan, dievakuasi. Polisi menyebut ketiga korban meninggal dunia.

Pantauan CNNIndonesia.com di Tempat, Sebanyaknya ambulance Pernah bersiaga. Satu korban yang ditemukan tergeletak di luar pesawat Pernah dimasukan ke ambulance dan dibawa ke rumah sakit.

Sementara dua korban lainnya yang masih terjebak di badan pesawat masih dalam proses evakuasi. Petugas gabungan menutup badan pesawat dengan menggunakan kain atau terpal berwarna hitam dan orange untuk proses evakuasi.


Warga Bahkan diminta menjauh dari Tempat kejadian Supaya bisa proses evakuasi berjalan lancar. Meski Pernah dipasang garis polisi warga masih berkerumun. Berulang kali petugas berteriak Supaya bisa warga membubarkan diri dan jangan mendekat ke Tempat.

Jalan di sekitar tempat kejadian Bahkan menjadi macet imbas banyaknya warga yang berhenti dan penasaran ingin melihat pesawat jatuh.

Di waktu ini selain proses evakuasi, polisi Bahkan Nanti akan melakukan olah tempat kejadian Perkara Hukum.

Pesawat dengan kode PK-IFP jatuh di Lapangan Sunburst BSD Metropolis, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (19/5) sekitar pukul 13.40 WIB. Badan pesawat terlihat hancur berkeping. Polisi menyebut pesawat yang jatuh merupakan Pesawat Indonesia Flying Membership Pondok Cabe.



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *