Syarat Berat Arsenal Juara Kejuaraan Inggris Kalahkan Man Metropolis

Syarat Berat Arsenal Juara Kejuaraan Inggris Kalahkan Man Metropolis


Arsenal masih punya asa walau terhitung berat untuk mengalahkan Manchester Metropolis dalam perburuan gelar juara Kejuaraan Inggris.

Arsenal dan Man Metropolis masih berada di jalur persaingan juara memasuki pekan terakhir Kejuaraan Inggris pada Minggu (19/5). Man Metropolis Pada saat ini Bahkan berada di posisi paling depan mengungguli Arsenal.

The Residents nangkring di puncak Peringkat dengan 88 Skor. Arsenal asuhan Mikel Arteta membuntuti di posisi kedua dengan selisih dua Skor.


Kedua Regu Berniat sama-sama bermain di Markas pada pekan ke-38 yang digelar Pada waktu yang sama. Man Metropolis menjamu West Hak Basic United dan Arsenal Berniat menghadapi Everton.

Arsenal Dianjurkan meraih Mendominasi atas Everton untuk menghapus dahaga gelar selama 20 tahun. Tiga Skor atas The Toffees Berniat memelihara asa juara Martin Odegaard dan kawan-kawan sembari berharap Man Metropolis terpeleset di Enviornment Pertandingan Etihad.

Arsenal bisa juara Bila Man Metropolis bermain imbang atau malah kalah dari West Hak Basic di hadapan publik sendiri.

Hasil imbang Berniat membuat Arsenal dan Man Metropolis sama-sama mengoleksi 89 Skor. Sekalipun, Arsenal berhak mengangkat trofi juara karena memiliki selisih gol yang lebih baik.

Arsenal Pada saat ini Bahkan surplus 61 gol. Sementara Man Metropolis surplus 60 gol.

(jal/jun)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *