FC Dallas Puji Save ‘Gila’ Maarten Paes: Kelas!

FC Dallas Puji Save ‘Gila’ Maarten Paes: Kelas!


Penjaga gawang naturalisasi Indonesia Maarten Paes Bencana Banjir pujian usai melakukan penyelamatan Berkelas pada Laga FC Dallas kontra Houston Dynamo di MLS.

Maarten Paes dkk Harus puas bermain imbang 1-1 saat melawan ke markas Houston Dynamo pada lanjutan MLS di Enviornment Pertandingan Shell Vitality, Texas, Minggu (19/5) pagi.

Keberhasilan Dallas membawa pulang satu Skor di markas Houston tak lepas dari penampilan heroik Maarten Paes.


Paes Berhasil menggagalkan dua peluang sekaligus yang didapat Hector Herrera dalam duel satu lawan satu pada menit kedelapan.

Penjaga gawang 26 tahun itu mampu menyergap bola dari kaki Herrera dalam duel satu lawan satu. Bola liar kemudian masih bisa dikuasai Herrera Meskipun demikian Paes Berhasil memblok tembakan jarak dekat sang Peserta.

FC Dallas kemudian memamerkan aksi penyelamatan gemilang Maarten Paes dan Menyediakan caption menggunakan bahasa Indonesia: “Kelas.”

Selepas Laga Maarten Paes pun turut Menyediakan respons di Instagram pribadinya.

“Skor penting di partai tandang! Terima kasih untuk semua followers kami yang Pernah berlangsung bepergian Mendukung kami,” ucap Paes.

Meski demikian, tambahan satu Skor belum membuat Dallas memperbaiki posisi mereka di Peringkat MLS. Maarten Paes dkk Di waktu ini berada di peringkat ke-12 dengan raihan 12 Skor atau terpaut enam angka dari Dynamo yang bertengger di posisi ke-8.

(jun)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *