Cuma Bayar Segini di Transmart Bisa Bawa Pulang Kulkas Impian

Cuma Bayar Segini di Transmart Bisa Bawa Pulang Kulkas Impian


Hanya dengan membayar Rp6 jutaan, Anda bisa bawa pulang kulkas facet by facet (SBS) di Transmart Full Day Potongan Harga hari ini (19/5).

Kulkas SBS 436L, harga Potongan Harga Rp6.399.200 dari harga regular Rp8.999.000 per unit. Diskonnya sampai Rp2.599.800. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.


Untuk pembeli luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, kulkas SBS 436L, harga Potongan Harga Rp6.839.200 dari harga regular Rp9.499.000 per unit. Diskonnya sampai Rp2.659.800.

Penawaran harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Financial institution atau kartu kredit Financial institution Mega atau Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Financial institution Mega atau Allo Financial institution supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo Potongan Harga menarik!

Belum punya kartu kredit Financial institution Mega? Bisa segera datang ke kantor cabang Financial institution Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum memiliki Allo Prime, caranya gampang kok. Tinggal obtain aplikasi Allo Financial institution yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu improve akunnya ke Allo Prime.

Promo ini berlangsung selama satu hari saja pada Minggu (19/5), mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Saatnya borong belanjaan dan bawa pulang kulkas impian dengan banyak Potongan Harga di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Potongan Harga.




(juh)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *